"Bim,sepupu gue udah mau tuh. Jemput di mekdoy aja katanya"
Abim cuman bisa pasrah jawabnya juga,masalahnya dia beneran males banget deh.
Kalo ga dipaksa Mika juga dia ogah,tapi tadi dia di chat Mika,katanya kalo gabawa gandengan,uang jajan nya dipotong dan udah disetujui sama Haga.
"suami istri biadap!" umpat Abim setelah membaca pesan dari Mika tadi.
"yaudah Rio,gue duluan ya! samlekum" pamit Abim.
"yo kumsalam,tiati galak sepupu gue"
"alah galakan kakak ipar gue,duluan dah"
Akhirnya motor Abim melegang meninggalkan studio Yuda,tujuan nya satu,menjemput sepupu Satrio di mekdoy.
setelah sampai,ia langsung memarkirkan motornya.
"mana gue gatau bentuk orangnya lagi,nambahin tugas banget dah".
Abim turun dari motornya,melepas helm nya dan pergi masuk kedalam mekdoy.
saat sedang sibuk mencari cari orang,tiba tiba Abim bertemu dengan seseorang yang dia kenal.
"Gisel,ngapain disini?" tanya Abim ramah sambil mendekati Gisel.
Gisel menyunggingkan senyum menyapa Abim, "nungguin orang nih,lo sendiri?" balas Gisel.
Abim memainkan hpnya,lalu ia mendekatkan hp nya pada telinganya.
"lagi mau ketemu orang juga,ini lagi gue te-
tiba tiba hp milik Gisel berdering,Abim langsung melihat ke arah Gisel.
itu nomor gue...
"halo" Jawab Gisel pada orang di telfonnya.
"Sel,ini gue"
Gisel buru buru menengok ke arah Abim,lalu ia menutup mulutnya tak percaya.
"lo temennya Satrio?!"
"lo sepupunya Satrio?"
tanya mereka berbalasan.
•••
Ilham sendiri masih pusing,dia banyak sih yang deketin,tapi gaada yang pernah di waro sama dia.
sekarang dia lagi ngescroll hp nya,bisi aja ada contact temen cewenya yang bisa dia ajak kerja sama.
tiba tiba notif ig masuk,Ilham langsung melihatnya.
[ilhamngdra] wilonamye
replied to your story: 😍"ah si cewe freak ini lagi"
"NAH DIA AJA KALI YA!"
Ilham buru buru membuka aplikasi instagramnya, dan membukan isi dm dari Wilona.
banyak sekali replied an instagram dari nya,Ilham sampai meringis melihatnya.
"bodoamat gengsi,yang penting masih bisa bobo dirumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...