bertemu

1.3K 174 8
                                    

"Lang nebeng!"

yap,sekarang udah pada bubaran habis sparing futsal bareng temen temennya Gilang.

"ah mbung,lo sendiri aja sono"

"astagfirullah sama kembaran sendiri loh" kata Abim sambil mengelus elus dadanya.

Gilang mendecak, "temen lu banyak bim anjing,gue mo bucin dulu." Final Gilang.

"yah babi,ga keperAbiman banget sih lu, Kal nebeng" kesal Abim lalu langsung mendekati Haekal yang sedang memanaskan motornya.

"yah Bim,lupa lu gue juga punya cewe?" tanya Haekal dengan muka sok polosnya.

Abim yang ngeliatnya aja nahan banget mau nendang tuh muka.

"gue doain putus lu besok!"

Haekal tertawa terbahak bahak mendengar doa dari Abim. Abim sekarang lagi nyari mangsa lain buat ditebengin.

pas banget di tempat duduk ada Eric lagi ganti sepatu nya,pepet aja lahh.

"Ric ganteng banget diliat liat"

Eric tidak sedikitpun melihat ke arah Abim, "makasih."

"dih monyet belagu betul" sebuah toyoran diterima oleh Eric dari Abim.

"nebeng balik Ric,ampe studio Yuda aja deh" mohon Abim sambil mengoyang goyangkan badan Eric.

"naon sih anjing,iye iye ah lepas lu"

Barulah Abim melepas diri dari Eric lalu berteriak kesenangan. "Eric baik jadi pacar Abim aja yu?".

"MATI AJA LU ABIM!"

•••

"mo ikut masuk ga ric?" tanya Abim setelah turun dari motor Eric.

"ada Yudanya ga?"

"ada lah didalem,sama temen temennya juga" jawab Abim.

"seduh kopi boleh kali ya Bim?" Eric melepas helmnya dan menaruhnya di spion motornya.

"gas lah!" ajak Abim.

mereka berdua pun masuk ke dalam rumah yang lumayan kecil,tempat dimana Yuda menghabiskan waktunya untuk bekerja.

"ASSALAMUALAIKUM,pangeran dateng!"

"waalaikumsalam,asaan gue gapesen gofood Bis?"

"lah anjing,gue dari tadi gamegang hp lix,si Yuda kali pesen geprek bensue" jawab lelaki jangkung yang sedang memegang laptop.

"enak aja pangeran dibilang abang gojek!"

"misi,mo numpang ngopi dong" izin Eric dan dipersilahkan oleh seluruh orang di studio.

Abim langsung memilih duduk di sofa yang tersedia disana,dan mulai menidurkan diri.

"mandi dulu Bim,nanti gue bikinin teh anget deh" kata Yuda yang sudah ada di depan Abim.

Abim tersenyum,lalu bangun dari tidurnya. "emang Yuda best boy deh,muah!" setelah mengecup Yuda,Abim langsung berlari kencang untuk menghindari amukan Yuda.

"ABIM BANGSAT HOMO!"

•••

"Bim,cari cewe napa,kasian gue liat lu ditinggal bucin mulu ama semua orang." celetuk Eric tiba tiba saat Abim sedang mengenjreng gitarnya.

"buset,ada apa gerangan nih om,tiba tiba banget" Abim langsung menaruh Gitarnya dilantai,dan Mendekati Eric.

"Cari cewe tolol,cape gue dikira Homoan lu mulu"

Kosan Haga•treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang