"SIAPA YANG MAU IKUT JALAN JALAN SAMA MAMIHH???" teriak Mika dari ruang TV.
"mau kemana mih? Ilham mo beli hoodie dong"
Ilham datang dari arah kamarnya."pas bangett nih Mbak,Sadam mo ganti senar gitar" Sadam juga ikut keluar dari kamarnya.
"Abim Abim!! Abim mo nemenin ajah,gabut dirumah soalnya". kata Abim semangat.
"iyalah gabut,yang lain mah bucin,lo mah ngendog doang dikamar" Gilang keluar dari kamarnya dengan pakaian yang rapih,hari ini ia ada janji jalan dengan pacarnya.
"bacot,putus aja nangis nangis lu"
"Iri aja jomblo" ledek Gilang menjadi.
sebelom terjadi perang dunia ke III,Mika sudah lebih dulu melerai Abim dan Gilang.
"yaudah yang mau ikut siap siap,liat Mamih sama Danesh aja udah siap"
Semua langsung menuju Kamarnya masing masing untuk berganti pakaian dan menyiapkan keperluan lainnya.
Mika,Danesh dan Abim sudah siap menunggu di ruang tamu,Hari ini Abim yang menyetir,karna Abim tidak membolehkan Mika yang menyetir.
Dari dulu sebelum Haga dan Mika menikah juga Abim sudah sangat posesif pada kakak Iparnya ini, Makanya sedari dulu jika Haga sedang ada keperluan kerja,Selalu Abim yang menjemput atau menemani Mika.
"Danesh mau beli Hoverboard boleh ga Mih?"
"kamu mo beli Jet juga Mamih bolehin sayang" Jawab Mika enteng.
Abim yang mendengarnya hampir saja memuncratkan isi mulutnya.
"GILIRAN ABIM MINTA BELI MOTOR GADIBOLEHIN,KOK PILIH KASIH"
Mika hanya menatap Abim datar, "Minta aja sama Abang mu,kan Danesh mah anak Mbak,bukan kamu".
"kejam,dasar kejam." bisik Abim yang masih bisa didengar oleh Mika dan Danesh.
"JEROME SIAPP"
"SADAM GANTENG JUGA UDAH SIAP!!"
"Abas ikut?" tanya Mika pada Abas yang juga ikut keluar bersama Jerome dan Sadam.
"iya,bosen dikosan" jawabnya acuh.
"ASIKK ABAS IKUTT,kuy ah Mbak!" senang Jerome.
mereka ber-enam berjalan bersama ke arah parkiran,tetapi tertahan oleh Janu yang baru sana pulang dari main ps bersama temannya.
"heh ini rombongan kosidahan mo kemana?" tanya Janu sambil merentangkan tangannya guna menahan orang orang untuk terus berjalan.
"mau ke Mall,mau ikut ga ? Danesh menjawab pertanyaan Janu sambil ikut mengajak Janu.
"oo ya pake ditanya lagi ,JANU IKUT LAH!!!"
"TUNGGU JANU MO GANTI BAJU DULUUUU,JANGAN DITINGGALLL!!"
Janu langsung berlari ke arah kamarnya,tak lama kemudian dia turun dengan baju perginya.
"Tuh kan cepet,yuk!"
"EHH TUNGGUIN ILHAM YAALLAH!!"
mereka lupa,sedari tadi belom ada Ilham,ya siapa suruh dia lama siap siap nya??
•••
sesampainya di Mall,mereka langsung berpencar untuk mencari kebutuhan masing masing.
Danesh dan Mika serta Abim, Janu sudah pasti dengan Ilham,lalu ada para middle line yaitu Jerome,Abas dan Sadam.
"berapa harganya itu?" tanya Mika pada sang penjual toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...