"ASSALAMUALAIKUM GALIH GANTENG DATENG"
semua anak lelaki disitu langsung ngibrit ngedatengin Galih.
yang awalnya Abim lagi ngobrol bareng Gisel,Yuda yang lagi ngegenjreng,sampe Gilang yang lagi ribut aja jadi ketunda dulu.
"YO WASAP MAMEN,BANG GALIH YOO!!"
Abim langsung mengajak Galih tosan,tosan milik mereka dan yang lain.
"yooo tengilll yooo"
"etdah bang,makin ganteng bener,ikut pesugihan dimana?" tanya Janu.
Galih refleks menempeleng muka Janu, "muka lu tuh londri dulu".
"masuk bang,mo gue kenalin sama cewe gue ga?"
ajak Yuda."wah udah punya cewe aja lu"
"iyalah emangnya lo,ditolak mulu" julit Gilang.
baru aja pengen nge gibeng Gilang,tiba tiba dari belakang ada suara heboh heboh juga.
"misi misi yaampun Galih and the genk,bisa ga reuni nya ga di tengah jalan?"
omel seorang perempuan mungil yang sedang membawa banyak barang digemgamannya.
"eh onty Wendy,sini Danesh bantuin bawanya"
Danesh langsung mengambil barang barang yang sekiranya memberatkan Wendy.
"makasih sayangku"
"emang nya ini nih,dari lahir gapernah ada jasanya" lanjut Wendy sambil melewati Galih.
Galih dan yang lainnya cuman ngeliatin kepergian Wendy dalam diam,sebelum Galih dipanggil sama Sella.
"bantuin bawa barang dong,kamu nih gimana sih"
sebelom pergi,Galih udah narik 2 orang yang siap siap kabur.
"mo kemana lo curut,bantuin gue dulu"
"aish,gagal kabur lah"
"WOI ILHAM BANGSAT SINI BANTUIN GUE LO ENAK AJA KABUR SENDIRI" teriak Janu.
"Kakk nddyyy!!"
"MIKAAAAAA!!!"
Mika sama Wendy berpelukan,kayak teletubis.
"ini,Kakak bawa cupcake" Wendy memberikan paperbag berisi Cupcake bikinannya.
"makasihh kakk,yu masuk dulu,lagi ada tamu juga loh,pacar pacarnya adek haga"
"oh really?? kakak mo liat dong"
"iya tar aku panggilin lagi"
bener aja,Mika sekarang udah kumpul lagi bareng tim ciwi ciwi,sedangkan yang cowo cowonya masih asik main sama Galih.
"demi apa lih ini pacarnya Gilang?? serius kamu?"
tanya Wendy ga percaya.ngeliat Aliya yang cantik imut gini,kok bisa loh mau sama Gilang yang masa depannya aja udah gakeliatan.
"yeh kak,gatau aja itu si Abim punya cewe" Joya nunjuk ke arah Gisel.
Wendy yang ngeliatnya langsung jantungan,ini bukan prank kan?
"kamera mana kamera?" tanya Wendy.
"buat apaan sih dy?" heran Sella.
"gabisaa gue,fix ini trio macan pada pake susuk dimanaa???" heboh Wendy.
Mika sama Haga yang ada disana ketawa kenceng banget,ya mereka aja gapercaya pas tau,apalagi kakak kakaknya?
"iya nih Mbak,kayaknya Abim udah mulai serius sama cewe" ucap Haga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Haga•treasure
HumorKosan rasa Kebun binatang? ini mah bukan kosan,pokoknya bukan kosan. Tapi pemiliknya maksa dikasih nama Kosan,jadi terciptalah Kosan super mewah😔 anehnya lagi,disini bebas mau bayar uang kos apa enggak,jadi tinggal disini berasa dapet beasiswa plus...