||Happy Reading||
***Hari peperangan tiba. Hari yang membuat semua vampire bersiap sedia untuk peperangan malam nanti. Semua vampire liar terlihat antusias untuk perang nanti. Tapi tidak untuk keluarga Kim. Mereka begitu gugup dan sedikit takut. Karena mereka tau nanti akan berperang melawan raja drakula. Mengingat jika raja vampire itu sangat ingin membunuh mereka.
"Hari ini kita tidak usah masuk kampus dulu. Kita harus mempersiapkan diri untuk malam nanti. Peperangan kali ini tidak boleh di sepelekan karena vampire alpha akan ikut hadir. Jadi pasti tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Meskipun kita tidak tau, kedua vampire itu berpihak pada siapa," tutur Suga serius
Sekarang mereka tengah berada di luar area kastil. Hari sudah menunjukkan waktu petang. Tinggal beberapa jam lagi. Peperangan itu akan terjadi. Jadi mereka harus segera berlatih pertahanan. Untuk ramuan kemarin yang mereka minum. Itu akan berefek malam nanti tepat dimana peperangan akan dimulai.
"Memang saat peperangan nanti akan banyak yang menggunakan kekuatan. Tapi jangan pernah kalian melupakan untuk tetap mempelajari pertahanan. Karena tidak selamanya kita bisa menggunakan kekuatan. Setidaknya jika kita tidak mempunyai kekuatan. Kita bisa menggunakan pertahanan yang sudah kita pelajari,"
"Mengerti?," Lantang Suga bertanya
"Mengerti!," Seru mereka tak kalah lantang.
Keluarga Kim mempunyai pasukan untuk membantunya saat peperangan nanti. Meskipun tidak banyak. Tapi setidaknya itu bisa membantu mengalahkan vampire liar lainnya. Mereka mendapatkan pasukan caranya bukan seperti raja drakula. Namun itu karena inisiatif mereka sendiri untuk bergabung bersama keluarga Kim. Suga pun tidak menolak itu. Malah ia senang jika ada yang mau bergabung. Jadi makin banyak yang akan menentang raja drakula.
Mereka mulai berlatih pertahanan. Sambil sesekali Suga dan Taehyung mengajarkan pada pasukannya bagaimana pertahanan yang benar. Sedangkan di sisi lain Jennie, Rosie dan Jungkook berlatih bersama.
Sampai akhirnya suara seseorang membuat latihan mereka terhenti. Tamu tak di undang dengan sengaja menghampiri mereka di kastil.
"Untuk apa kalian berlatih eoh? Kalian nanti juga akan mati di tanganku. Jadi jangan buang-buang tenaga kalian,"
"Jika kau datang hanya ingin mengatakan sesuatu yang tidak penting. Lebih baik kau pergi," ucap taehyung bersikap tenang
"Tidak penting?! Berani sekali kau berkata seperti itu pada rajamu eoh? Kau tidak tau siapa aku untuk bangsa vampire?!,"
Taehyung yang hendak berbalik badan. Kembali menghadapkan tubuhnya menatap lurus raja drakula.
"Tentu aku tau siapa kau untuk bangsa vampire. Semua vampire juga tau siapa dirimu. Tapi aku tidak perduli jika kau adalah seorang raja. Karena sekuat apapun dirimu. Suatu saat nanti kau akan tetap kalah. Jadi jangan menyombongkan diri,"
Raja drakula terkekeh sinis "Kalian tidak akan seperti ini jika bukan karena.."
"Jika bukan karena kau yang menjadikan kami seorang vampire!," Jennie menyela dengan sangat marah
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Love Story || Jenlim
VampirDimulai dari seorang anak kecil yang sedih ditinggal oleh sahabatnya sekaligus cinta pertamanya bertahun tahun. hingga sampai dia sudah beranjak remaja pria kecilnya itu tidak pernah menemuinya atau bahkan melihat bayangannya saja tidak pernah "Kamu...