🍑 ▬ [ stage : 0 3 ]

3.4K 475 152
                                    

♡˗ˏ✎ Japan, 2021 May 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡˗ˏ✎ Japan, 2021 May 13


"kamu bilang mau tidur sama nii chan?" seonghwa kebingungan ketika felix menolak pelukannya.

"i-iya sih. tapi maksudnya satu kamar bukan satu kasur. aku takut tidur di kamar sendirian..." jawab felix malu malu.

felix segera berbalik badan menghadap ke arah dinding. kalau dia menoleh sedikit wajahnya bisa langsung nempel ke dada seonghwa karena ukuran bed yang kecil tersebut.

"uhm.. tetap saja kau akan tidur sama nii-chan! sini adek gemes ku~~" seonghwa terkekeh lalu menarik tubuh felix agar tidur deketan sama dia.

gawat. felix tidak akan bisa kabur malam ini. 

siapapun selamatkan felix!! dia terperangkap dalam penjara pelukan pak polisi seonghwa!!!



..・ヾ(。><)シ



keesokan harinya, tubuh felix menggigil kedinginan karena udara pagi. dia meraba raba kasur di sampingnya mencari keberadaan seonghwa untuk mencari kehangatan.

sayang, yang dia temukan hanyalah selimut yang sudah tidak keruan.

felix menoleh kesana kemari mencari kakaknya dengan mata yang masih mengantuk. sebentar saja ia sudah menemukan tubuh berisi yang tidur di kasur seberangnya.

felix cuman ngehela napas. padahal seonghwa nii chan yang minta bobok bareng eh dia sendiri yang ninggalin felix. pasti karena kasur sempit itu yang bikin tidur gak nyaman.

pssttt jangan bilang felix ya, ini bukti cctv yang gua pasang di kamar itu:

sebenarnya seonghwa sengaja nemenin felix semalaman sampai dia benar2 tidur lelap. seonghwa khawatir kalau felix tiba tiba mimpi buruk karena tidak tidur di rumah sendiri.

apalagi anak itu gampang cemas. bisa saja kekhawatiran felix setelah kabur dari rumah sampai kebawa mimpi. kalau seonghwa ada di sisi felix, dia bisa kapan saja menenangkan anak itu jika sampai menangis.

menjelang tengah malam barulah seonghwa pindah ke kasur sebelah. tepat setelah memastikan tidur felix sudah nyenyak dan memasangkan selimut dengan benar di tubuh mungilnya.

balik ke felix, anak itu beranjak keluar kamar ingin ke kamar mandi.



(',,•ω•,,) ♡



"loh, felix sudah bangun?" sapa san dengan wajah ramah.

kali ini gua nggak make santoso dulu soalnya kali ini ada wooyoung. takut kontrak gue buat bikin AU sama ateez dicabut. btw mingi udah pulang!! selamat ya~~

❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang