♡˗ˏ✎ Japan, 2021 May 24
suasana ruangan itu terasa mencekam. wooyoung dan felix duduk bersebelahan sambil menundukkan kepala. di depan mereka dibatasi sebuah meja kayu duduklah sang kepala keluarga dan ibu negara, hongjoong dan seonghwa.
hongjoong menatap dua orang di seberangnya dengan tatapan tajam. seonghwa hanya diam tanpa mengatakan apapun dengan wajah yang sulit ditebak. ini sudah beberapa menit sejak wooyoung dan felix kembali dari kyoto.
"masih berani pulang kamu?"
hwa menatap wooyoung dengan tatapan sinis setelah dua hari kabur membawa felix. yang ditatap senyum nyengir sambil menggaruk leher tanpa merasa bersalah.
"paling tidak kabari kami dong! syukurlah kemarin chan nggak bertanya macam2. kalau dia sampai ingin ketemu felix tapi orangnya nggak ada kamu mau disembelih?"
wooyoung hanya bisa menunduk setelah hongjoong bertitah. salah dia juga sih, harusnya segera ngabari sang bapak lider setelah nge cas hape di rumah yeonjun. tetapi karena keasyikan nonton deadpool bareng felix dan yeonjun dia jadi kelupaan.
"maaf kak.. felix harusnya yang bilang ke kakak." kata felix membela wooyoung. tahu bahwa ini semua salahnya juga.
"sudahlah, yang penting felix baik baik saja. ayo cepat makan sebelum nasinya dingin. yeosang sudah buatkan kita nasi teriyaki."
felix mengikuti langkah hwa menuju ruang makan. wooyoung berjalan di belakang felix tapi hongjoong langsung menahannya.
"nggak ada makan malam buat kamu karena sudah bawa kabur felix. sana, tidur saja cepat!"
hongjoong mendorong wooyoung masuk ke kamarnya lalu ditutup dengan paksa. wooyoung berdecak kesal mendengar suara pintu yang dikunci dari luar. ia berakhir rebahan kasur sambil ngedumel sendiri.
"gak di rumah jun gak di rumah sendiri sama aja dianaktirikan... astagaa uyong sabar uyong kuat"
( ╥ω╥ )
"felix kalau belum mau pulang ke korsel, mau nggak sekolah disini?" kata hongjoong memulai pembicaraan.
mereka berkumpul di ruang makan. menikmati nasi teriyaki buatan yeosang sambil mendiskusikan masa depan felix.
"sekolah sama kita?!" seru yunho, yeosang, dan san secara bersamaan. mereka senang bukan main karena bisa setiap hari belajar dan berangkat sekolah bersama felix.
"felix mau.. tapi takut" jawab felix perlahan.
"takut apa? di sekolah nggak ada monsternya kok" kata jongho seadanya membuat gelak tawa di rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...