🍑 ▬ [ stage : 1 0 ]

1.9K 357 118
                                    

♡˗ˏ✎ Japan, 2021 June 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡˗ˏ✎ Japan, 2021 June 13


hari kamis pagi yang cerah.

kelas felix sekarang jadwalnya untuk olahraga. mereka berkumpul di lapangan sekolah berbaris rapi di depan sang guru berambut pirang.

"gimana kabarnya adek2 ku yang ganteng?!" sapanya dengan semangat.

"sedihhh gak ada om minhyuk!!"

"w-what.. om minhyuk?" felix nampak kaget dengan sahutan teman teman sekelasnya. hell, kalau dia manggil guru seperti itu di sekolahnya di korsel bisa disuruh masuk beka pasti.

"gak papa fel, udah biasa. dulu awal masuk sekolah malah lebih parah lagi minta dipanggil daddy minhyuk" jawab eric. felix bergidik ngeri.

"jangan takut.. orangnya narsis tapi baik kok fel!!"

"baik. sekarang waktunya pemanasan. silakan berkumpul dengan pasangan kalian kemudian kita adakan test vault jump. yang menang om traktir bakso pak budi sepuasnya!!"

lihat, baik kan. sudah macam sugar daddy saja.

ketika melihat teman temannya sudah berkumpul dengan pasangan masing masing, felix hanya bisa diam saja. akhirnya felix mengangkat tangan, bilang sama om minhyuk kalo dia anak baru dan belum dapat pasangan buat pemanasan.

okay, you know where this is going...

"o-om minhyuk.. saya belum dapat pasangan"

"ya sudah sama saya saja." minhyuk tersenyum lebar. tangannya membuat gestur untuk mendekati guru olahraga tersebut.

felix mendekat dengan canggung lalu mulai menyatukan tangan mereka dan memulai gerakan pemanasan. matanya hanya menatap ke bawah dengan wajah memerah.

melihat ekspresi felix, minhyuk tersenyum lalu mengajaknya bicara agar tak membuatnya semakin canggung. "jadi kamu anak baru yang sering disebut itu?"

"oh, sering disebut?" felix memandangnya keheranan.

"guru guru membicarakan kamu. eunkwang si guru sosial. changmin wali kelasmu. baekhyun dokter uks. taehyung. peniel. donghyuk. yah.. banyak juga."

"w-wow.. terima kasih" kata felix tersipu menunjukkan senyum manisnya.

"ohh sepertinya aku tahu kenapa mereka sering membicarakanmu. kamu selucu ini, pantas saja..." minhyuk uyel uyel pipi felix gemas sama senyum matahari felix.

mereka melanjutkan pemanasan sampai dimana mereka harus mengangkat beban satu sama lain.

"astaga kamu ringan sekali. seperti bayi."

"aku bukan bayi..." protes felix.

"tuh kan beneran bayi!!" minhyuk terkekeh melihat bibir felix yang maju menggemaskan seperti anak piyik. kalau gak di sekolah, minhyuk greget pengen cium bibir merah yang lucu itu.

❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang