♡˗ˏ✎ Japan, 2021 June 19
"ck nyebelin pelajaran bebas lagi..." keluh kevin
"emangnya kenapa? kan enak nggak ada gurunya" sahut felix.
padahal kalau di korea selatan, pelajaran bebas adalah waktu yang paling ditunggu sama murid sekolah. kapan lagi coba jamkos kalau nggak ada gurunya.
yahh walaupun tergantung ketua kelasmu juga strict atau tidak sih.. tapi untung saja ketua kelas felix dulu namanya jeno yang bisa dibilang gampang disogok. tinggal kasih polaroid nya jaemin, jeno pasti kabulkan keinginan anak sekelas.
"duh, asyik banget. kalau kita wajib ke perpustakaan kalau nggak ada gurunya dan kamu tahu sendiri lah perpustakaan kita menyebalkan" kata eric.
"tempatnya emang jauh sih" kata felix menyetujuinya.
itulah kenapa juga felix belum pernah main ke perpustakaan karena letak gedungnya yang jauh di kampus belakang sekolah. tapi, itu tidak akan lebih buruk kan?
"gedungnya tua. perabotnya kuno. nggak ada komputer. nggak boleh bawa hape. nggak boleh berisik. udahlah paling enak emang di kelas" jawab kevin menguap karena bosan padahal belum juga mereka ke perpustakaan.
"paling enak ya ikut pelajarannya pak eunkwang tapi orangnya suka bolos ngajar!!" keluh eric lagi.
felix akhirnya diam bersabar menghadapi keluhan kedua temannya itu sepanjang perjalanan menuju perpustakaan. tidak masalah karena dengan itu, perjalanan yang jauh terasa sebentar dan tidak membosankan.
saat sedang berjalan, tiba tiba bahu felix ditepuk dari belakang, "karena gedungnya tua, ada mitos kalau gedung itu sudah ada sejak zaman meiji. kabarnya kamu bisa mendengar suara jeritan tentara yang sedang berperang jika kamu sedang sendirian...."
"a-a-a-a-a-ap-ap-pa?" felix menoleh ke belakang dengan takut takut.
"makanya, aku sarankan jangan sendirian saat disana, lix" bisik jacob sekali lagi.
"kevin! eric! lomba lari sampai perpustakaan! yang kalah belikan takoyaki buat yang menang!!" jacob segera berlari menepuk bahu kedua teman felix yang berjalan di kedua sisinya.
"H-HEIII JANGAN TINGGALIN FELIX!"
o(〒﹏〒)o
"yap, kevin yang beliin" sahut jacob bersorak senang. eric juga bersorak tapi lebih ke ngatain kevin.
"hah.. hah... jahat banget kalian" sahut felix menyusul dari belakang yang kehabisan napas karena tiba tiba diajak berlari.
"gak papa olahraga sebentar, lix~" kata jacob senang nertawakan felix. lagian ada ada saja anak bule pindahan itu. mana ada bangunan modern yang sudah ada sejak zaman meiji.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...