♡˗ˏ✎ Japan, 2021 July 20
malam itu changmin naikin mobilnya menuju kediaman hashimoto. dia mau ngasih les privat buat felix berhubung ujian sudah sangat dekat.
terutama di pelajaran bahasa jepang dan sejarah yang lumayan sulit bagi anak baru lintas negara ini.
"permisi." changmin menekan bel pintu.
wooyoung adalah yang membukakan untuknya, "aaa!!! pak kepsek! maaf pak, sumpah kemaren itu saya gak sengaja doang pas mecahin akuarium. semua ikannya sudah saya masukin kolam, nggak ada yang mati kok. jadi tolong jangan d.o. saya pak!"
changmin mengerutkan alis lalu mengetuk kepala wooyoung.
"hah? saya kesini buat felix bukan mau coret nama dari kartu sekolah."
wooyoung kelihatan lebih bingung lagi, "hah?"
"hah?"
wooyoung menutup mulutnya, menyesal, "ups."
"ya sudah. kamu nanti urusan sama kedisiplinan nanti."
"aduh pak kepsek jangan dong! mas yuta nyeremin kalo udah ngasi hukuman!"
hongjoong kemudian muncul dari salah satu ruangan, "ada masalah apa ini. wooyoung juga, kamu berisik sekali"
"ohh ada pak kepsek changmin. masuk dulu pak, tapi maaf agak ramai. wooyoung! kamu masuk bikinin ocha sama yeosang"
kedua bapak bapak itu saling membungkuk hormat satu sama lain. hongjoong menyeret wooyoung masuk ke dalam rumah.
"emak hwa kemana? kan emak yang biasa bikinin?" protes wooyoung yang sejak tadi acara reuni nya dengan yeonjun di snapchat tertunda.
"aduh, felix masih belum bisa ditinggal, woo.."
"ya sudah demi princess fiona pangeran shrek rela melakukan apa saja bahkan walau jadi babu sekalipun. segera meluncur ke dapur!!!"
changmin geleng geleng kepala dengan kelakuan random wooyoung. hongjoong kelihatan udah terbiasa jadi diam saja nyengir pasrah.
"iya. tadi saya mencari felix buat ngasih les privat. felix juga sudah tahu seharusnya, tadi saya kabari sejak sebelum pulang sekolah."
hongjoong tertawa, "hmm kelihatannya felix lupa deh. anaknya sedang tidak dalam kondisi baik sekarang ini"
"ada apa?" tanya changmin keheranan.
"sebaiknya, bapak lihat saja sendiri..." kata hongjoong mempersilakan changmin untuk masuk ke rumah asrama mereka.
ヽ(~_~(・_・ )ゝ
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...