♡˗ˏ✎ Japan, 2021 Aug 11
"kamu tidak perlu khawatir karena aku sudah bilang ke wooyoung kalau kamu tidak ada disini!"
felix menggerutu kesal saat tubuhnya diseret paksa keluar rumah. yeonjun bilang felix harus keluar rumah untuk menyegarkan perasaan dan tidak boleh jadi keturunan vampire yang suka sembunyi dari matahari.
"pokoknya tidak boleh kembali kalau tidak bawa ramen instan. mengerti?" yeonjun tersenyum licik sebelum kemudian mengunci pintu rumah.
felix menghela napas. ia memicingkan mata menatap langit biru yang begitu cerah dengan sapuan awan tipis. musim panas tiba dan serangga sudah mulai berisik. kelintingan edo furin juga mulai berbunyi lembut.
"ahhh pengen cepet masuk got eleven biar dingin AC!" keluh felix menendang kerikil jalanan.
ia tersenyum cerah melihat papan penanda berwarna dominan putih dengan garis hijau merah tersebut. felix segera berlari hendak memasuki minimarket hingga menabrak seseorang yang baru saja keluar dari minimarket.
"kak.. taeyang?"
(╯✧▽✧)╯
"aku sedang pulang kampung untuk festival obon. lihat, aku baru saja beli lilin dupa buat nanti!" ucap taeyang tersenyum ramah.
"ah iya juga. sekarang sudah waktunya festival obon" gumam felix.
"felix sendiri sedang apa di kyoto?"
"uhmm.. ke rumah saudara!" kata felix seadanya. tidak mungkin juga dia bilang sedang kabur kan.
"ahaha! takdir kita bagus juga." ahh gawat. kalau begini terus felix bisa baper.
akhirnya, setelah beberapa kali tawar dan nego felix setuju untuk mengunjungi pemakaman bersama taeyang. lagipula felix masih ingin bersama taeyang lebih lama lagi.
bersama orang seperti taeyang membuat felix merasa sedikit lega dan rehat sejenak dari masalah keluarganya yang rumit.
"ini makamnya siapa, kak?" tanya felix.
taeyang tersenyum kecil menghentikan kegiatannya, "ayah dan ibunya kakak."
felix terdiam lama membiarkan anak rambutnya tertiup angin. ia tidak tahu kalau kakak kelasnya yang populer dan terlihat sempurna itu ternyata yatim piatu.
"mereka meninggalnya saat kecelakaan pesawat. hmm setahun yang lalu ya? kakak lupa. pokoknya waktu kakak masih seusia kamu, felix" kata taeyang dengan damai. tidak terlihat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...