♡˗ˏ✎ Japan, 2021 May 16
"lu dateng kesini selalu pake alasan kabur dari rumah!" yeonjun segera menutup pagarnya lagi dengan paksa.
"ayolahh! semalem aja!!" wooyoung terkekeh menahan pagar itu agar tak ditutup.
keduanya saling adu kekuatan tangan. felix hanya diam saja tak berani melerai ataupun membantu wooyoung.
"nggak! gue gak mau dibeleh mak seonghwa lagi ya!!"
"c'mon!! lu gak kasian apa felix udah jauh2 dari tokyo kesini?"
wooyoung menunjuk ke arah lelaki mungil dengan jaket kebesaran di belakangnya. sesaat yeonjun kehilangan fokus membuat wooyoung berhasil membuka pagar.
"come in, princess" sahutnya ramah.
yeonjun memersilakan felix masuk lalu dengan cepat kembali mengunci pagar ketika wooyoung hendak masuk ke pekarangan.
"lu nggak usah ikutan masuk."
"hah? gue gak percaya beneran dikunci di luar sama sahabat gue sendiri..."
凸( ̄ヘ ̄)
♡˗ˏ✎ Japan, 2021 May 20
jam satu siang. chan berhasil sampai di rumah keluarga hashimoto. orang yang pertama kali membukakan pintu untuknya adalah san. begitu san melihat wajah chan, dia seketika teringat alasan felix kabur dari rumah.
tatapan wajahnya langsung tidak enak. chan juga mengerutkan alis sebagai balasan. ayolah, dia hanya datang untuk menjemput felix bukan mengibarkan bendera perang.
"where the fuck is my baby brother?"
"sudah dimakan naga."
"HE WHAATTT?!?!?"
sebelum san melayangkan tinju, hongjoong sudah menarik kerah leher anak itu dan membawanya masuk ke dalam rumah.
"sudahlah san kau masuk sana biar aku yang bicara sama chan."
"bicara sama orang yang buat felix sakit hati? oh, sampaikan saja terima kasih sudah bikin felix gak betah dan pindah ke rumah kita!" ujar san sarkas.
"maafkan dia, chan..."
"apa benar begitu?" ujar chan lirih. ucapan san cukup menyayat hati kakak laki laki felix yang satu itu.
"kita ke kafe saja, yuk! aku tahu tempat ngobrol yang bagus dengan kopi yang nikmat."
hongjoong tersenyum ramah. ia menepuk nepuk bahu chan sebagai dukungan. mengajaknya pergi ke kafe yang bisa dicapai hanya dengan beberapa langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...