♡˗ˏ✎ South Korea, 2021 July 7
sama seperti felix di jepang sana, murid SMA korea selatan juga sedang menghadapi ujian semester sebelum libur musim panas.
changbin, hyunjin, jisung, seungmin, dan jeongin yang masih duduk di bangku SMA nampak sibuk belajar bersama di ruang yang mereka sebut "kamp pelatihan"
sebenarnya itu hanya ruang keluarga yang dijadikan tempat belajar bagi kelima pelajar tersebut. jadi jangan heran kalau buku pelajaran dan kertas2 ulangan berserakan dimana mana.
chan sudah berkali kali ingetin untuk selalu tetep bersih dan rapi soalnya itu ruang keluarga tempatnya orang jalan dari dapur ke kamar cuman yahhh namanya juga anak liar :D
"ya! jisung-a!! cetak cetik pulpen mulu kapan mulai belajarnya?" ujar changbin yang gatel kupingnya denger ujung pulpen ditekan berkali kali.
jisung mendengus kesal lalu ngambil buku paket changbin dan bener seperti yang ia duga, di dalemnya ada komik detektip konon.
"ini nihh! abang yang harusnya belajar lebih soalnya mau masuk kuliah!!" sahut jisung kesal.
seungmin akhirnya harus turun tangan buat ngelerai dua mahluk hidup tersebut. kemana jeongin? sibuk sama materi matematikanya. kemana hyunjin? sibuk belajar di alam mimpi.
beberapa menit kemudian jisung akhirnya memutuskan untuk membuka buka buku. ia pikir gawat juga nanti kalau gagal di ujian semester.
bisa2 dapet semester pendek dan gak dapet libur musim panas. dih, ogah jisung di rumah doang sementara yang lain ke kolam renang.
"seungmo, aku gak punya catetan. pinjem dong." jisung melirik notes seungmin yang ditulis dengan rapi beserta stabilo dan pulpen warna warni.
"ogah. aku juga lagi makek ini. kalo mau pinjem kenapa gak dari kemaren2 sih? kan bisa potokopi" kata seungmin tegas sambil menjauhkan bukunya.
jisung mleyot lagi di meja, "tuh kan.. seungmo selalu galak gak kaya..."
mereka yang tadi sibuk belajar nampak berhenti menulis di buku. pundak mereka turun seolah baru saja mendapat kabar kepergian seseorang.
"..maaf." kata jisung kemudian pergi ke dapur untuk minum sesuatu untuk melegakan tenggorokannya yang kerasa kering.
"baru kerasa kalau felix nggak ada sepi banget ya" kata hyunjin mengangkat kepala dari posisi tidurnya.
seungmin menghela napas rendah, "kalian selalu kayak gini. baru nyari kalo butuh tapi giliran felix yang butuh kalian sibuk sendiri2. kalian orang2 paling egois yang pernah aku kenal."
hyunjin mendelik menatap seungmin, "kamu sendiri gimana?"
seungmin terdiam. ia sendiri juga tahu kata 'kalian' yang dia pakai sebenarnya salah. seungmin tahu kata 'kalian' tersebut lebih tepat jika diganti dengan 'kita'.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...