♡˗ˏ✎ Japan, 2021 May 16
wooyoung memerhatikan perubahan mood di wajah felix. anak itu menyatukan alis sambil menggigit ujung kuku. keringat deras mengalir membasahi pelipisnya.
felix sudah menduga suatu saat nanti akan ketahuan seiring berjalannya waktu. ia hanya tidak percaya akan ketahuan karena ulah wooyoung, kakak yang sangat dia sayang selama ini.
ia ingin sekali marah namun tidak merasa itu adalah sesuatu yang pantas untuk dilakukan. felix sudah salah sejak awal dengan kabur dari rumah tanpa pamit tetapi tetap saja... ia belum mau dipulangkan sekarang.
huft.. susah sekali hidup menjadi buronan.
tapi kalau tidak begini, felix tak bisa hidup bahagia.
(。•́︿•̀。)
"lino hyungg~~~"
minho melonjak kaget merasakan tubuh mungil yang memeluknya dari belakang. sejak dulu ia masih belum bisa terbiasa dengan felix yang suka memeluk secara tiba tiba.
"kamu ngapain, felix?"
"uhm.. entahlah. lagi kangen lino hyungie aja~"
felix mengusakkan wajah di leher belakang minho. lelaki yang lebih tua mengerjap kegelian karena rambut panjang felix yang menyapu lehernya. minho hanya bisa tertawa canggung.
"eh... iya. t-tapi hyung sekarang lagi sibuk masak."
"hyung masak saja felix nggak akan ganggu kok~"
"hyung jadi nggak bisa gerak, lixie.. kita cuddle nanti saja ya?"
felix cemberut lalu menurunkan lengan dari pinggang sang kakak meski dengan rasa enggan. ia menatap minho dengan sedih, "janji ya?"
"iya janji..." kata minho tersenyum mengelus pipi felix.
tetapi hingga malam pun, minho belum juga memberikan cuddle yang ia janjikan. minho malah sibuk bermain game dengan jisung. felix sadar diri ia bukan siapa siapanya minho jadi diam saja tanpa sanggup protes.
"lixie..." panggil seungmin berusaha selembut mungkin.
"hm?"
"kamu mau sampi kapan meluk lenganku? gerah taukkk" seungmin menggerak gerakkan tubuh gak nyaman.
sudah satu jam berlalu sejak felix berada di sisinya. seungmin biarkan saja pada awalnya, lama lama mungkin juga sudah bosan itu anak. ternyata di luar perkiraan felix betah nungguin seungmin membolak balikkan halaman buku biologi yang tebal tersbeut.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...