♡˗ˏ✎ Japan, 2021 Aug 17
wooyoung menggeser shoji dan memasuki kamar yang gelap itu. ia melihat ke jendela yang tertutup dengan cahaya matahari nampak memaksa masuk dari celahnya.
SREEKK
tanpa ampun wooyoung membuka jendela kayu tersebut. sama sekali tidak peduli pada lelaki yang tidur di atas futon nampak terganggu karena silau cahaya matahari.
terdengar gerutu tertahan darinya. ia menaikkan selimutnya menutupi seluruh wajah, masih malas menyapa hari.
"bangun putri tidur!!" seru wooyoung menarik selimut felix dengan kesal.
felix mengeluh sambil berbaring tengkurap menutupi wajah, "nii-san.. ini masih jam sembilan pagi.."
wooyoung berdecih, masih jam sembilan pagi katanya. nilai bahasa anak ini mines atau bagaimana. bisa bisanya masih tertukar dengan sudah.
"ya ampun.. apa putri tidur butuh dicium pangeran agar mau bangun?!" wooyoung tersenyum jahil.
felix segera duduk menutup bibirnya, "ahhh tidak boleh! ini buat seseorang saja!" seru felix berpura pura sudah bangun padahal matanya terpejam.
"eh nii san, kenapa pakai baju rapi? mau nge date?" tatapan wooyoung berubah datar dan menangkupkan kedua pipi felix. membuat mulut felix terlihat seperti ikan mas yang lucu.
"dasar, seenaknya saja kalau bicara. hari ini aku ada kelas pagi, bodoh"
"awhh nyyy chan cwakittth" felix menepuk nepuk tangan wooyoung yang memermainkan pipinya.
"ayo sarapan. hari ini mungkin adalah hari terakhir kita bisa sarapan bersama kan?" kata wooyoung membantu felix berdiri.
felix tertegun. benar juga, dua tahun ini terasa singkat sekali. tak disangka hari hari yang menyenangkan itu akan berakhir dalam beberapa jam lagi. ia tersenyum kecil lalu mengangguk.
"aku rapikan futon dan cuci muka dulu deh" kata felix bersenandung kecil.
(* ̄▽ ̄)b
"wahhh shigureyaki!" felix mengatakan dengan mata berbinar. perutnya tiba tiba berisik hanya melihat mi yang dipanggang di atas penggorengan.
"hari ini kita sarapan spesial mumpung sebentar lagi felix akan pulang" ucap hongjoong ceria. felix mengangguk senang saat makanan favoritnya siap terhidang di atas meja.
"sini. kakak bantu ikat rambutmu" seonghwa beranjak untuk duduk di belakang felix membawa karet rambut.
"rambutmu sudah panjang sekali ya.. apa tidak mau dipotong?" kata seonghwa sambil mengikat rambut pirang felix yang sekarang sudah hampir menyentuh leher bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ CHUUHAI • harem felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ ateez x felix ꒱ ━━━ ❝ felix mau ilang jangan dicari ya. ❞ ❝ hahh?? felix mau pergi kemana?! ❞ ••• [ desc.] felix udah capek sama keluarga yang cuek dan gak pekaan. jangan salahkan dia kalau sampai kabur ke jepang mencari kebahagiannya sendiri. ...