9. Berkumpul

2.1K 199 12
                                    


Mereka ya... Melanjutkan kegiatan itu. Jeno menjilat dan menghisap kulit halus Renjun. Memainkan puting si cantik yang menegang, begitulah.

Intinya!
Intinya mereka berada di hotel mewah. Di rooftop. Tapi ada Haechan dan Mark.

Haechan langsung memeluk Renjun erat begitu melihatnya. "Aku merindukanmu. Astaga Renjun... Kami sangat khawatir. Jangan coba coba membunuh dirimu sendiri lagi ya."

Renjun tersenyum manis. "Maaf sudah membuat kalian khawatir."

Mereka duduk di sana dengan beberapa orang lain. Tapi Renjun kenal salah satunya, tuan Suh.

"Hai Renjun. Kita bertemu lagi. Ini tunanganku Chitta."

Renjun menoleh ke lelaki di samping tuan Suh yang tengah menatap julid buah yang dimakan Haechan. "Eww fruit." Katanya.

"Ah! Renjun pacarnya Jeno ya? Namaku ada banyak sebenarnya." Renjun mengernyit.

Banyak?

"Aku dari Thailand. Namaku Chittapon Leechaiyapornkul. Namaku Li Yong Qin. Namaku-. Tunggu, siapa nama koreaku, hyung?"

Selagi mereka sibuk, yang lain juga memperkenalkan diri mereka. "YO! ASAP! AS soon as possible!" Itu Jungwoo Kim. Di sampingnya ada pacarnya yang tertawa terbahak bahak karena tingkah konyolnya.

Dan ada dua anak kecil. Kenapa ada anak tk disini?

"Ah- hyung. Namaku Jisung Park. Aku temannya temennya adik sepupunya Jeno hyung."

Tunggu, apa?

"Dasar ga jelas. Biarkan saja dia, ge."

Dan... Ada dua pasangan yang sangat menarik perhatiannya. Dua dominan ini begitu pendiam, hanya memerhatikan gerak gerik submissive mereka. Sesekali memberi ciuman manja.

"Aku Xiaojun, Hai cantik. Dia.... Entahlah aku tidak kenal. Namanya Hendery."

"Ya ampun pacar Jeno manis sekali.... Aku Doyoung Moon. Dia suamiku dokter Moon. Jangan menatapnya terlalu lama, ya."

Ini pertemuan teman dekat Jeno?

"Aku kesini untuk memperkenalkan Renjun. Dan kalian sudah mengenalnya." Kata Jeno singkat

"Wahhh sangat keren.." Chenle bicara.

"Sssssstt. Le..." Jisung.

"Aaa myyy eyeessss!" Johnny suh.

Chitta tertawa kasian melihat Johnny yang tak sengaja kemasukan debu matanya.

"Aduh! HYUNG!" Haechan.

"Aa mian." Johnny.

Mark tertawa, menepuk tangannya karena ekspresi Johnny. Lalu jatuh dari kursi dan tertawa di bawah meja.

"Hyung, berhenti menjadi tikus dan naik lah ke meja." Haechan.

"Naik untuk dimakan?" Jungwoo.

Lucas dan Mark sama sama tertawa. Suasana begitu hangat, Renjun menyukainya.

"Yak yak yak. Ge! Xiaojun ge!" Chenle.

"Talking to the moon-" Nyanyian Xiaojun terpotong oleh pacarnya sendiri.

"Walkkk. Moonwalkkk- hahahahah."

"AHAHAHAHA!" Mark ga bisa jalan.

"Aaa...." Jisung menutup telinga dan matanya.

"Cheonlo berhenti makan buah di depanku! Hyunggg lihat dia!" Ten.

Lucas mengambil buah di depannya. "Aku bisa sulap!"

NoRen: YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang