kuliah

21.1K 747 118
                                    

Ayo mana nih yang rindu sama Aldzi dan Azifa

Makasi udah mampir, jangan lupa tinggalin jejak seperti vote dan komentarnya ya.

Happy reading......🧡🤗

_________________________________________

Dua bulan sudah berlalu, kini Aldzi akan memasuki salah satu universitas yang terkenal di Jakarta.
sedangkan Azifa memilih untuk dirumah karena saat ini Azifa sedang hamil dua bulan.

"kamu udah urus semuanya?" tanya Azifa menghampiri Aldzi.

"Udah ko sayang" balas Aldzi yang sedang merapikan bahan-bahan untuk daftar ke universitas.

"Yakin udah lengkap semuanya? coba di cek lagi" Azifa kembali bertanya.

"Iya bawel" Aldzi mencubit gemes pipi Azifa.

Azifa tertunduk sambil mengusap lembut perutnya.

"Kamu kenapa?" tanya Aldzi mentap Azifa.

"Aku juga pengen kuliah, tapi ga bisa" jawab Azifa yang masih tertunduk.

Kemudian Aldzi memeluk tubuh Azifa dengan erat sembari mengusap lembut punggung Azifa.

"Udah, jangan sedih dong, kamu harus kuat demi baby yang ada di perut kamu" ucap Aldzi menenangkan Azifa.

Azifa hanya membalas dengan tersenyum.

"Aku takut" ucap Azifa sembari tertunduk.

"Takut kenapa? " Tanya Aldzi.

"Aku takut kalo kamu bakal di deketin banyak cewek, ntar kamu malah berpaling dari aku" ucap Azifa.

"Ya ampun, kenapa mikir nya kesana sih, kan kamu udah jadi istri aku, kamu juga sedang hamil anak aku, mana mungkin aku main cewe di luar sana, aku datang ke kampus untuk kuliah demi masa depan kita, bukan untuk mencari cewe baru" ucap Aldzi mencoba menenagkan Azifa.

"Bener ya?" Ucap Azifa sembari menyodorkan jari kelingkingnya.

"Iya sayang" balas Aldzi yang melingkarkan jari kelingkingnya di jari Azifa.

"Kalo gitu cium dulu" ucap Azifa.

Cup

Aldzi mengecup kening Azifa lembut.

"Mau lagi?" Tanya Aldzi.

Azifa mengangguk sembari tersenyum.

Kemudian Aldzi menempelkan bibirnya nya pada dahi Azifa.

"Mau nya di bibir" rengek Azifa.

"Tumben banget sih?" Tanya Aldzi heran.

"Isss ini itu hormon ibu hamil, kasian dede bayi nya kalo ga di turutin kemauannya" ketus Azifa.

"Kemauan dede bayi nya apa kemauan ibu nya" goda Aldzi.

"Dua-duanya hehe" balas Azifa cengegesan.

"Yaudah cup" Aldzi mencium bibir Azifa lembut.

Azifa tersenyum, "eh dulu bukan nya kamu bilang ga mau nikah sama aku, kamu juga ogah makan masakan aku, kenapa sekarang jadi bucin" Tanya Azifa.

"Kamu juga kok" ledek Aldzi.

"Kamu lebih parah tau nggak, kamu bilang jijik sama aku, kamu ogah nyentuh aku, lah sekarang apa? Kamu malah bikin perut aku jadi buncit huaaa hiksss" Azifa pura-pura menangis.

"Nggak gitu sayang, maklum lah waktu itu kita kan masih labil, pikiran juga sempit karena waktu itu kita dikuasai emosi, kalo sekarang kan dikuasai cinta wkwkw" balas Aldzi terkekeh mencoba mengingat kejadian waktu dulu.

Aldzi & Azifa 2 | Nikah kuliah (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang