Aldzi pulang kerumah lalu berbagi cerita semua yang terjadi di kampus.
"Ihh masa iya ada dosen cabul kek gitu?" Kaget Azifa.
"Ga tau juga, rumornya sih gitu" jawab Aldzi santai.
"Ada-ada aja sih, kalo emang iya masa udah 15 tahun kasusnya ga bisa diselesaikan dan kenapa pelaku ga mau speak up" kesal Azifa.
"Mungkin si pelaku emang ga mau speak up" jawab Aldzi santai.
"Ihhh ko malah aku yang kesel" ucap Azifa.
"Udahlah lupain aja, eh btw aku udah bilang ke teman sekelas aku kalo aku udah nikah sama kamu" ujar Aldzi sembari mengelus pipi Azifa.
"Terus gimana respon mereka?" Tanya Azifa.
"Ya awalnya mereka ga percaya, terus aku lihatin video rekaman waktu ijab qobul dan baru mereka percaya" ucap Aldzi bercerita.
"Terus Ayna?" Tanya Azifa.
"Dia pergi keluar kelas ga mau denger" jawab Aldzi.
"Hmm baguslah, pokonya kamu jangan ada lagi hubungan apapun sama Ayna" ucap Azifa.
"Iya sayang" Aldzi langsung mengecup pipi Azifa lembut.
"Mau lagiiii" rengek Azifa sembari memeluk pinggang Aldzi.
"Apanya?" Tanya Aldzi.
"Dede bayinya minta dicium juga sama papanya" ujar Azifa.
"Dede nya atau mama nya nih?" Goda Aldzi.
"Dua-duanya hehe" ucap Azifa cengengesan sembari memperlihatkan deretan giginya.
"Yaudah nih" Aldzi mengecup kening, kedua pipi, hidung dan juga bibirnya.
"Mau main ga?" Tanya Aldzi sehingga membuat Azifa kaget.
"Katanya kalo lagi hamil itu bagus babget buat kesehatan bumilnya" ucap Aldzi berusaha membujuk Azifa.
"Ihh kata siapa?" Tanya Azifa.
"Kata tiktok, aku lihat di tiktok, kalo dalam keadaan hamil justru itu baik sayang, jadi mau main ga?" Jawab Aldzi.
"Hmm boleh deh" balas Azifa sedikit malu.
"Mulai dari mana?" Tanya Aldzi.
"Apanya?" Tanya Azifa heran.
"Ya itu ngen nya anjir kita mulai dari mana?" Tanya Aldzi lagi.
"Astaga mau ngen juga, ya terserah kamu terobos aja udah" balas Azifa.
Dan Ya mereka akhirnya melakukan ibadah :v
(Author mo nanya, Kalian mau adegan nya pas ngen di tulis atau ga nih? 😭😀)
***
Saat ini Aldzi sedang duduk di kelas berecerita sama temannya yang lain, mereka bertukar kisah dan bercerita satu sama lain tentang kehidupan mereka. Tentunya Aldzi menceritakan kisahnya yang dijodohkan waktu masih SMA.
Dan tak lama setelah itu dosen yang mengajari mereka mata kuliah ilmu pemerintahan masuk ke ruangan untuk memulai pelajaran.
Dan setelah tiga puluh menit berlalu mereka baru sadar bahwa Ayna tidak ada di dalam kelas."Woii Ayna mana? Kenapa cuma tas nya doang di kursi?" Tanya Naifa pada seisi kelas.
"Lah iya juga, tadi perasaan ada?" Timpal Aulia.
"Kalo ga salah dia nganterin tugas ke pak dody, tugas Pancasila, kan kemaren cuma dia yang belum ngumpulin" ujar Naifa.
"Coba telepon deh" pinta Bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldzi & Azifa 2 | Nikah kuliah (END)✔️
Teen FictionSemuanya lengkap, yuk buruan baca :) (Follow akun Author terlebih dahulu demi kenyamanan bersama :v itung² nambah pahala ga ada salahnya ye kan) Btw ini sequel cerita Aldzi dan Azifa perjodohan, buat kalian yang baru mampir ke cerita ini, sebaiknya...