~11~

5 7 8
                                    


Jangan lupa kasih dukungan ya gengs, ga susah kok mencet tombol VOTE, iya kan?

~Happy Reading~


11. "Dia punya gua!"

❄️❄️❄️

"BERAPA KALI GUE BILANG, JANGAN DEKETIN COWOK GUEE!!!"

BRAKK!!

Teriakan Fhara berhasil mengalihkan perhatian semua orang kepadanya. Para siswa-siswi berbondong-bondong menuju parkiran untuk melihat apa yang terjadi disana.

"Fha udah Fhaaa." Salju panik, gadis itu tengah berusaha untuk menenangkan sahabatnya yang sedang mengamuk.

"IH JU, LEPASIN GUE. BIARIN GUE NGASIH PELAJARAN BUAT LONT* KAYAK DIAA!!" cengkraman Salju pada lengan Fhara terlepas saat gadis itu menyentaknya kuat. Salju semakin panik, ia mengedarkan pandangannya ke sana-sini seolah mencari seseorang. "Ihh, Bara kemana sih! Gak tau apa Fhara lagi ngamuk."

"LEPASIN RAMBUT GUE!!!" pekik seorang gadis yang rambutnya tengah di jambak oleh Fhara.

"LO ITU HARUSNYA SADAR DIRI! DAVIAN ITU COWOK GUE! NGAPAIN LO GODAIN DIA!!" sentak Fhara, Dengan menyebut nama seorang laki-laki yang di duga adalah pacarnya.

"Baru cowok kan?! Bukan suami!"

Mendengar itu membuat Fhara menjadi tambah berang, gadis itu memperkuat jambakannya, "ANJING!!! LO, LAURAAA!!"

"AAAAA!!!"

"WOY LEPASIN TANGAN LO DARI RAMBUT TEMEN GUE!!" pekik seorang gadis lagi yang baru saja datang dan langsung membantu Laura dengan menjambak rambut Fhara.

Salju membelalakkan matanya saat Fhara berkelahi dengan 2 lawan 1. Sahabatnya itu terlihat cukup kewalahan.

Apa yang harus Salju lakukan? Melerai sudah tidak mungkin lagi. Salju berdesis geram kala melihat orang-orang di sekitar parkiran yang bukannya ikut melerai mereka malah menonton bahkan ada yang memvedio.

Ingin membantu? Tapi badannya masih terasa ngilu sebab pukulan yang di lakukan Monika dan Salsa semalam. Terus apa yang harus ia lakukan?

Tidak mungkin ia biarkan saja, bisa-bisa Fhara tinggal nama karena baku hantam dengan kakak kelasnya. Kan ga lucu!

Ah- sudahlah! Trobos ajalah anjing!!!

"BANGSAT, LO!! JANGAN PEGANG-PEGANG SAHABAT GUE! BEGO!!" pekik Salju kesal.

Plak!!

Bugh!

Gadis itu maju dan menjambak rambut salah satu dari lawan Fhara yang dia ketahui adalah kakak kelasnya. Entahlah, Salju pun tak tau siapa namanya.

Bugh!

Satu lagi berhasil Salju daratan di sudut bibir kakak kelasnya itu.

Belasan tahun hidup dengan kekerasan dan selalu mendapat pukulan dari ibu dan kakaknya mengajarkan Salju bagian tubuh mana saja yang jika di hajar akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

She's Not Snow White [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang