Chapter 37

1.4K 216 58
                                    

"Hyung… apa yang kau lakukan?"

Donghyuck tidak bermaksud terlalu menghakimi, ia tidak bisa menahannya. Tidak setiap hari ia bisa melihat sepupunya menjadi tidak teratur, dokumen-dokumen dibuang dan diabaikan di atas meja saat Doyoung fokus pada teleponnya. Doyoung jelas tidak memeriksa emailnya, karena ia hanya melakukan itu dengan laptop, jadi Donghyuck tidak bisa tidak penasaran dengan apa yang sedang dilakukan oleh sepupunya.

Mungkin Donghyuck terlalu memikirkannya. Mungkin sepupunya hanya sedang memainkan beberapa game, sangat tidak mungkin, tapi masih memungkinkan. Masih sedikit khawatir ketika sepupunya mengabaikan ketukan di pintu apartemen mereka dan bahkan gagal menyadarinya saat Donghyuck melewatinya untuk membuka pintu.

"Hah?" Doyoung mengalihkan pandangannya dari ponsel untuk pertama kali untuk menatap Donghyuck, terlihat sedikit terkejut dengan kehadirannya yang tiba-tiba. "Apa kau membutuhkan sesuatu?"

Donghyuck memutar matanya sambil bercanda saat memastikan bahwa ya, sepupunya telah tenggelam di dunia apa pun yang ia temukan di ponsel. Donghyuck melambaikan amplop putih yang telah dikirimkan kurir ke depan pintu mereka.

"Kartu terima kasih dari Jaehyun hyung dan Taeyong hyung sudah tiba."

Doyoung memutar matanya sebagai jawaban. "Dia bisa memberikannya padaku di kantor. Dia tidak perlu terlalu formal pada hal itu."

Donghyuck mengangkat bahu. Dalam benaknya, itu mungkin lebih baik daripada membiarkan Jaehyun memberikannya secara pribadi kepada sepupunya, untuk berterima kasih padanya karena telah menghadiri pesta pertunangan. Mungkin tidak terlalu sakit. Tapi sekali lagi, Jaehyun mungkin sudah melakukannya tanpa kartu, jadi Donghyuck tidak yakin lagi.

Tetap saja, sepupunya tidak menjawab pertanyaannya. "Jadi apa yang sedang kau lakukan?" tanyanya lagi sambil berjalan menuju sofa dan duduk di sebelah sepupunya. Donghyuck memastikan untuk meletakkan kembali folder penting yang terlihat di atas meja bersama dengan amplop yang ia pegang. Ia menahan diri untuk tidak mengintip ponsel sepupunya, tidak ingin memaksa jika Doyoung menolak untuk memberi tahu dirinya.

"Ini ... uh," Doyoung tergagap sedikit. Ia menatap Donghyuck dengan waspada sebelum menghela napas. "Ini aplikasi kencan."

Donghyuck mengernyitkan alis karena terkejut, menyebabkan Doyoung bersikap defensif atas semuanya.

"Apa? Tidak ada yang salah dengan itu!" kata sepupunya sambil tertawa. "Hampir semua orang melakukannya di era sekarang, maksudku hampir semua orang yang ditakdirkan tanpa mate."

"Hyung tenanglah," jawabnya sambil mengangkat tangan. "Aku tidak menghakimimu atau apa pun. Hanya ... Kurasa aku hanya terkejut."

Doyoung mengangkat bahu. "Kurasa kau bisa merasa seperti itu. Maksudku, ini pertama kalinya aku mencoba hal ini. Kurasa aku agak terlambat ikut-ikutan, tapi tidak ada salahnya mencoba keberuntungan, kurasa."

Tentu saja, tidak ada yang salah pada hal itu. Aplikasi kencan seperti itu, bagaimanapun, dibuat untuk orang-orang seperti Doyoung dalam pikiran mereka. Dengan sebagian besar orang yang memiliki nama mate yang ditakdirkan di pergelangan tangan mereka, sulit untuk menemukan seseorang yang bebas dan tersedia untuk diajak kencan. Itu sangat normal. Apa yang tidak, atau mungkin masih sedikit mengkhawatirkan, adalah fakta bahwa Doyoung memutuskan untuk melakukannya setelah sahabatnya bertunangan. Sementara Donghyuck bukanlah orang yang tahu seperti apa mekanisme upaya yang baik setelah patah hati, jadi ia ragu jika terjun ke suatu hubungan adalah salah satu upayanya.

"Apa aplikasi itu … aman?" tanya Donghyuck hati-hati. "Maksudku, ada banyak berita tentang hal semacam ini. Aku hanya berusaha memastikan."

Doyoung tertawa geli sebelum meletakkan ponselnya dan mengacak-acak rambut Donghyuck. "Senang sekali kau mencoba menjagaku. Aku menghargainya dan aku memahami kekhawatiranmu. Itulah mengapa aku mencoba menggunakan aplikasi paling aman yang bisa kugunakan. Dan jangan khawatir. Aku tidak punya rencana untuk bertemu seseorang di hari yang janggal dan tempat yang sepi."

[Terjemah] INKED ON MY WRIST CARVED IN MY HEART | Markchan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang