✨🐻 Happy Reading 🐻✨
"APPAA!!" teriak mereka bersamaan setelah sadar atas ucapan Jamal, Bara dan juga Raja.
"Iya itu emang Kinara!!" balas Jamal, Raja dan Bara teriak bersamaan.
"Lah terus kapan dia glow up nya?setau gue, gue belum liat adik kalian selama ini setiap gue kesini sendirian atau pun rame-rame kek gini.Apa lagi liat dia perawatan muka pake skin care" ucap Radit bertele tele.
.
.
"Ya terus emang kenapa kalo itu Kinara" tanya Raja agak ketus.
"Ya ngakak aja gitu, tiba-tiba dah jadi Dewi Yunani aja.Apa lagi tadi tingkahnya itu gemesin banget kek anak kecil kaya bukan si Kinara yang selama ini kita kenal yang suka caper" ucap Radit kembali tanpa di sadari ucapan nya membuat Bara dan Juga Raja serta satu orang lagi yaitu Biru mengepalkan tangan mereka kuat, tapi mereka mencoba untuk tenang karena memang yang mereka tau kan kalau Kinara itu suka caper tapi tidak untuk selama satu bulan terakhir ini.
"Ekhemmm..." dehem Jamal memecah kehenigan yang auranya mendadak dingin dan mencekam dari arah tiga orang yaitu Bara, Raja, dan juga Biru.
"E..eh iya emang akhir-akhir ini si Kinara tingkah nya jadi aneh, suka berubah-ubah gitu setiap minggunya. Kaya tuh setiap minggu aura tubuhnya sama sikapnya berubah ubah" jelas Raja yang sudah mulai tenang dari emosinya.
"Maksudnya?" tanya Jamal dan Biru bersamaan, sedangkan yang lain nya hanya diam menyimak.
"Jadi tuh yang di maksud Raja gini kita juga awal nya pernah sempet membahas perubahan sikap Kinara setiap minggunya yang suka berubah-ubah" jeda Bara.
"Semisal minggu pertama di bulan apa gitu tuh dia bakalan kaya biasa aja random gitu sesuai mood nya, nah untuk menggu ke dua dia itu sifat nya bakalan dingin, datar mukanya, aura nya juga nyeremin, nah untuk minggu ke tiga dia bakalan jadi cawek yang kejem, sadis ama peliharaan gue kalo peliharaan gue si kucing ngusik dia, terus suka marah marah" lanjut Raja lalu menjeda ucapan nya dan di lanjutkan oleh Bara karena Raja cape ngomong panjang lebar.
"Naah ini nih minggu ke empat lo pada liat aja tadi sifat dia kek bocah umur 4 tahun, manja polos, jail, suka nangis tapi entah minggu-minggu berikutnya bakalan berubah lagi atau enggak. Dan yang bikin kita curiga adalah kenapa perubahan itu bisa setiap minggu" kata Bara di akhir kalimat membuat semua orang yang sedari tadi menyimak ucapan nya mengambil kesimpilan bahwa.
"KEPRIBADIAN GANDAA!!" teriak mereka bebarengan (kecuali Jaffry Raja sama Bara)mereka bertiga malah sibuk menutup telinga mereka dari teriakan sahabat-sahabat mereka yang teriak tidak tahu tempat.
Skip kembali ke Kinara_
Brumm
Brummmm
Citttt
Kinara memberhentikan kendaraan nya di tepi danau di tengah tengah hutan yang sangat luas, meskipun hutan tapi di sana masih sangat terawat dan bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasyChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...