✨🐻 Happy Reading 🐻 ✨
Tiada yang Kinara kerjakan saat ini ia hanya asik berguling-gling di atas kasur king size nya, hari ini adalah hari yang sangat malas untuknya keluar kamar. Tapi setelah ia mendapat pesan dari anggota nya untuk menyuruhnya segera ke markas ia pun bergegas mengganti pakaian nya.
Anggi
~Anggi
Bos ke markas kaga?ini anak-anak pada penasaran ame lu. Sekalian kita mau ke arena balap.
Kinara~
Yoi tunggu bentar, gue mo otw nih.
~Anggi
Oke ati-ati, gue tunggu. Kaga pake lama ya Nyedd!!!.
Kinara~
Asuuu!!!.
Read
"Ah sahabat bangke kaga tuh!" grutunya sendiri.
Kinara langsung bergegas menuju Walk in closet untuk mengganti pakaian rumah nya dengan baju khusus kebanggaan nya.
"Heummm bagus nya pake apa ya?lah pake ini aja kali ya".
"Okay lah lat's goo!!!!" serunya bersemangat.
[Baju yang di pakai Kinara, agar para abang-abang nya tidak curiga].
Setelah selesai memilih pakaian dan memakainya ia segera menuju meja rias untuk memakai bedak dan sedikit lip tin di bibir merah ranum alami nya, selepas selesai ia langsung bergegas turun ke bawah.
Skip ruang tamu_
.
.
.
Di ruang tamu terdapat segerombolan pria sedang mengobrol ada juga yang sedang mabar game online dan bermain ps, ada yang di antaranya tidur-tiduran di lantai yang beralaskan karpet bulu sembari memakan snak [devinisi paus terdampar ala Radit].
Tuk
Tuk
Tuk
Tuk
Segerombol pria tampan yang sedang ada di ruang tamu itu mengalihkan pengelihtan nya ke arah tangga dan lihat lah ekspresi muka mereka saat ini, ada yang sedang minum air sampai airnya keluar lagi [coba bayangin aja], ada yang sedang makan sampai tersedak, si Radit yang lagi terdampar melongo, yang lagi pada ngobrol tadi aja sampe gak berkedip sedikitpun saat melihat gadis cantik yang sedang menuruni anak tangga itu.
"Bang" sapa gadis itu ya siapa lagi kalau bukan Kinara, seketika lamunan segerombol pria tampan di ruang tamu itu tersadar dari lamunan nya.
"E-e..eh iya dek ada apa?" tanya Bara tergagap sedangkan Raja tidak di pungkiri kini wajahnya memerah karena menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasiChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...