✨🐻 Happy Reading 🐻✨
'Mereka siapa kok baru liat?'batin seseorang yang sejak tadi melihat interaksi ketujuh orang itu yang terlihat sangat akrab dengan Kinara atau adik dari kawan nya.
Tanpa pikir panjang ia langsung merogoh saku celana nya dan mengmbil benda pipih bermerek Samsung Galaxy Z Fold 2 yang seharga 31 juta rupiah itu.
Skip_
Kita kembali ke Kinara Aldebaran Smith...
Kinara mulai memasuki pekarangan mansion keluarga nya dengan kaki yang lemas biasa nya kalo kaya gini mood manja nya lagi dalam mode on, jadi ya gitu lah ya.
"Assalamualaikummmmm!!!" salam Kinara lemas sembari berjalan ke arah sofa keluarga dengan gontaian kaki yang lemas seperti jelly.
"Waalaikumus salam, dari mana?" jawab Bara dan di imbuhi pertanyaan.
Dalam hati Kinara sudah mengutuk dan menyumpah serapahi abang pertamanya ini yang gak ngerti kondisi nya yang lagi lemes kurang energi kek jelly' Asuu baru nyampe bukan nya di tanyain cape enggak, haus enggak, abang bikinin susu ya.Eh malah nanyain yang gak guna,,anjing memang!!Gua doain moga kaga ketemu jodoh lu anjimmm'batin Kinara menggerutu kesal.
"Aduh si abang mah, bukan nya adek nya baru pulang di tanyain cape enggak, haus kah?abang bikinin minum ya..ini mah apa malah nanyain yang gak jelas" grutu Kinara, Bara yang mendengar nya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku Kinara yang lagi dalam mode manja ini.
"Hahahaha...iya-iya adek cape enggak, bentar ya abang bikinin minum dulu. Tunggu sini jangan tiba-tiba naik atas pohon pisang kaya kembaran kamu" ucap Bara sembari terkekeh garing.
'Emang sinting ni orang'batin Kinara ergidik ngeri.
"Hah kan adek kaga punya kembaran!! terus yang abang maksud siapa?!!" teriak Kinara kencang dari arah ruang santai keluarga.
"Onoh si Raja lagi berusaha ngunduh buah pisang di halaman belakang, orang tadi nya lagi abang buatin minum malah ngacir pas denger bi Asih bilang pohon pisang belakang dah mateng" sahut Bara dari arah dapur.
'Astaghfirullah Halazimmmm!! boleh ganti otak abang-abang gue kaga sih?'batin Kinara lesu.
Tak terasa saat Kinara sedang asik merenungi nasib mempunyai abang-abang yang kadang-kadang ada aja tingkahnya yang bikin otak ngucap Istighfar mulu, ia pun akhirnya tersadar saat Bara berjalan ke arah nya sembari membawa jus Strowberry buatan nya untuk Kinara.
Tuk...
"Nih minum, di habisin!! jangan di buang stok nya limited edition soalnya" seru Bara menirui suara ala-ala sedang mempromosikan produk.
'Anjir emang dasar nya holkay mah bebas'batin Kinara geleng-geleng tidak habis fikir dengan abang nya yang satu ini.
"Jijik anjim" ucap Kinara lalu mengambil jus buatan Bara dan menengguknya sampai tandas membuat Bara menganga di tempat.
"Masya allah!! lu haus apa doyan dek?" kaget Bara.
"Haus..kalo doyan? emm kagak, soalnya kurang manis kaya guee" ucap Kinara lalu setelah itu mengacir ke kamar nya dan menutup nya dengan kencang membuat Bara berjingkat kaget di tempat.
Brakkk!!
"Masya allah Bara lupa, panci pink mamah kan lagi rebus air bisa berabe ini kalo si panci hangusss!" teriak Bara histeris tersadar dengan pemikiran apa yang tadi ia lupakan.
Kinara yang mendengar teriakan Bara dari dalam kamarnya hanya bisa terkikik ngakak gara-gara abang nya dah kena idapan amnesia dadakan hahaha.
"Anjimmm ngakak bat ya allah..hahahaha" kekeh Kinara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasyChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...