✨🐻 Happy Reading 🐻 ✨
'Nih emak-emak narsis juga ye'batin Kinara menggerutu kesal dengan sikap mamah barunya ini
"Yey-..."ucapan Kinara terpotong saat tiba-tiba saja ada suara kegaduhan dari arah belakang mereka berdiri
"Lah kamu..."
__________________________________________"Lok kamu yang salah kok malah nyalahin saya!!" ucap si B.
"Maaf bu tapi saya benar-benar tidak sengaja, lagi pun kenapa ibu berdiri di tengah-tengah jalan begini.Jadi ketabrakan" ucap gadis itu membela dirinya.
Lantas Kinara yang melihat siapa gadis itu yag sedang berdebat dengan ibu-ibu rempong pun syok dan membulatkan matanya. Lain halnya dengan gadis yang saat ini masih berdebat dengan ibu-ibu itu ia hanya bisa membatin dan menyumpah serapahi ibu-ibu itu tanpa ada niatan untuk bermain tangan.
'Anjing nih orang ngajak gelodd'batin nya geram
'Yah bener-bener minta di tampol tuh mulut yaa!!'geram nya kembali dalam hati.
Sebenarnya dia sudah sangat geram tapi ya bagaimana lagi dia adalah anak muda ya yang jelas dan pasti dia yang akan tetap di salahkan di sini jikalau dia membela dirinya karena usianya dan usia lawan bicaranya adalah ibu-ibu.
Karena Kinara sudah jengah melihat drama picisan yang di buat oleh ibu-ibu itu ia pun langsung turun tangan membantu gadis itu, sebenarnya gadis yang sedang berdebat denga seorang ibu-ibu tadi adalah anggota mafia nya dan sekaligus teman terdekatnya.
"Ekemm...permisi gopuddd!!" teriak Kinara di tengah-tengah perdebatan.
Sarah yang melihat tingkah absurd anaknya hanya geleng-geleng kepala tidak habis fikir 'Gilak anak gue orang lagi asik nonton juga, kok malah di berhentiin sih. Ah kaga seru nih'batin Sarah kesal. 'Itu nya lagi kenapa dari tadi berantemnya kaga main jambak-jambakan aja coba biar rame'lanjutnya dalam hati geram sendiri.
"Siapa kamu datang-datang main asal saja" sinis ibu-ibu itu sedangakan gadis yang tadi berdebat dengan ibu-ibu tadi seperti mengingat candaan sahabatnaya saat sahabatnya belum koma. 'Kok cara bicaranya kaya Nagatha'batin nya bertanya tanya
"Saya?oh ibu tanya saya yah" tanya nya sembari menunjuk diri sendiri.
"Iya kamu terus siapa lagi" ketus ibu-ibu itu.
"Ini sebenernya apa yang di ributin sih, hemm?cuma barang KW yang jatuh ke lantai aja songong nya tingkat dewa" ejek Kinara sembari tersenyum meremehkan.
"Heh enak aja ya kamu bilang tas branded saya KW ini tuh ori tahu?!" serkasnya agak gelagapan karena ia ketahuan berbohong.
"Ck...masih aja ngelak mak-mak rempong emang, heh dah jelas-jelas ya itu tuh barang KW kalau pun jatuh kelantai pun gapapa KW ini kan bukan ori" Imbuhnya sembari tersenyum miring di balik maskernya.
"Kata siapa tas saya KW emang kamu ngerti apa soal barang termahal dan terkenal, dandanan kamu aja kaya gembel gini" sinis nya.
"Eitss ibu ngeremehin saya, ibu mau tau apa ibu yang goblok kaga bisa bedain mana yang KW mana yang Ori? kalo yang KW itu jahitan di setiap garis tas nya gak ada sampe lima jahitan paliangan cuma tiga atau gak ngelingkerin bentuk tasnya doang" ucapnya sembari terkekeh melihat komuk ibu-ibu tadi yang sedang menahan malu.
"Gimana bu masih mau ngaku kalo barangnya branded dan mahal?shombong amat. Kaya gue dong dah cantik baik hati tidak sombong dan lagi gue punya banyak barang Branded yang Ori kelas atas, dan apa tadi lo sebuut anak gue gembel?hahahaha ngaca dong" sinis mamah Sarah tidak terima jika anaknya di katai gembel jelas-jelas ia sudah membesarkan anaknya dengan penuh kemawahan terus sekarang ada yang bilang anak nya gembel ya jelas kaga terima lah.
'Shitttt sial saya di tipu sama pedagang itu, padahal saya sudah beli mahal-mahal sampai merelakan cincin berlian saya jual demi tas KW ini'batinnya menggerutu kesal plus malu.
'Hahaha rasain lo malu kan'batin gadis yang di bela Kinara tadi.
'Pftt hahahaha komuk nya ngajak ngakak plus minta di cakar anjimmm'batin Kinara bersorak senang.
'Sa ae anak gue, bangga gue punya anak laknat kaya lo Kinara'bangga Sarah dalam hati.
Setelah kejadian di mana Kinara mempermalukan ibu-ibu rempong tadi, kini ia sedang berada di sebuh restorant dekat mall bersama Mamah sarah dan gadis yang ia tlong tadi.
"Eh..ngomong-ngomong makasih ya tadi dah nolongin gue dari mak-mak rempong tadi" ucap gadis itu tulus dan mendapat senyum tulus dari Kinara meskipun masih tertutup masker tapi tidak memungkiri tatapan matanya yang senang dan sekaligus bahagia di sana.
"Iya sans aja, selain gue suka membantu tapi gue juga suka bikin orang sengsara mwehehehe" bisiknya di telinga gadis itu.
Seketika setelah mendengar bisikan jahat dari Kinara matanya yang semula memancaran aura ceria kini menjadi sendu, ia jadi kepikiran sahabata nya yang kini sedang berbaring koma di rumah sakit yaitu Nagatha.
"Ma-maksud lo?" tanya gadis itu terbata-bata.
"Iya ini gue" jawab Kinara santuy kelewat snatuy banget malah lihat lah gadis tadi kini sedang syok sedangkan diri nya malah asik-asikan main hp.
"APA!!" pekik gadis itu.
"Ishh..brisik banget sih lo Nggi" ucap Kinara sebal.
"Lo-lo i-ini beneran lo kan..hikss..hiks.. jadi selama ini lo kemana terus yang baringan di ranjang rumah sakit siapa kalo bukan lo.ta-tap-pi mu-mukanya jelas- jelas mirip k-kok sama lo..hiksss..." ucap Anggi terisak menangis di dekapan Kinara.
"Gak gitu gue bisa jelasin keadaan nya ke lo nanti ya, setelah gue ada waktu dan dah siap buat jelasin semuanya ke lo" jawab Kinara semabarimengelus punggung Anggi agar sahabatanya itu berhenti menangis.
'Anjir kok baste gue jadi cengeng gini ya, duh kalo ni orang kaga berhenti berhenti nangis nye di sangka gue ngapa-ngapain dia lagi.Terus abis itu gue suruuh tanggung jawabb,,,arghh ih iuhh gue masih normal ya gue juga kaga belok plus lesby'batin nya resah sendiri.
"Cup..cup..cup..dah ah anak jelek anak jelek hahaha" hibur nya dan berhasil mendapat gelplakan tangan dari Anggi.
Plak
"Ishh..sakit njingg" umpatnya sembari mengelu-elus bekas geplakan di kepalanya.
"Manka--..." ucapan Anggi terputus kala mendengar Sarah tiba setelah memesan makan dan embali duduk di bangkkunya.
"Kinara kamu kenapa kok kepalanya di elus-elus, kepentok meja kah. Kalu iya syukur lah biar otak kamu nggak gesrek" ucap Sarah santai dan tak mengindajhi tatapan tajan anaknya.
"Ishh..mamah mah, au ah dedeq nagmebek" ucapnya sembari memalingkan wajahnya.
"Eh tante makasih ya tadi dah nolongin aku juga" ucap Anggi.
"Dah sans aja pake nya *Gue Lo an aja biar keren wkwk" jawab Sarah
'Waddawww nih emak-emak gaolnya bukan maen, fix pulang dari sini gue harus ajak emak gue buat gaol ama emak nya Kinara'batin Anggi sumringah.
Skip ae lah__
"Mah aku ke kamar ya cape banget nih" ucap Kinara lesu.
"Ya udah gih sana ke kamar mandi abis itu tidur biar gak cape" ucap Sarah yang lembutnya kelewatan.
"Hemm"
'Gila gue dah panjang lebar ngomong cuma dapet balesan deheman doang, huh gapapa deh mungkin dingin nya lagi mode on'grutu Sarah tidak jelas dalam hati.
.
.
.
Bersambung..
Semoga terhibur salam dari aku: Indyvi_
Klik tombol vote nya ⭐
👇
🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasiChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...