Flashback...
Saat itu ketika Kinari (jiwa Nagatha) tertidur dengan pulas ia bermimpi bertemu dengan jiwa Kinara, didalam mimpi itu Kinara mengajak jiwa Nagatha ke suatu tempat seperti Padang bunga yang indah didalam mimpinya.
Mereka mengobrol dan bercanda tawa, sampai suatu ketika Kinara berbicara akan kelangsungan hidupnya. Seketika perbincangan hangat itu tergantikan dengan pembicaraan serius.
"Tha.."
"Ya"
"Aku mau kasih tau kamu, kalau kamu bisa balik ke raga asli mu kalau kamu sudah membalaskan dendam kecilku. Meski aku sudah ikhlas akan jalan takdirku tapi aku masih merasa ini belum setimpal dengan apa yang aku rasakan akibat kejahatan Reina padaku....aku ingin kamu membalasnya tetapi jangan terlalu berlebihan, maksudku cukup buat ia mengingat segala kesalahannya dan meminta maaf padaku lewat dirimu. Beberkan fakta bahwa aku adalah korban bully sebenarnya, dan fakta kalau ia rela menjadi pacar simpanan om-om. Jangan berikan fakta bahwa Reina sudah tidak virgin lagi"
"Aku ingin kau hanya membalasnya seperti itu, karena seperti itu juga ia merusak hidupku. Aku ingin ia merasakan apa yang aku rasakan, mendapatkan bully dan cemoohan, di tuduh menjadi pacar simpanan om-om. Hanya itu."
"Dia memang melakukan nya dengan terpaksa, tetapi tidak seharusnya ia egois mengorbankan orang lain demi kepentingan pribadinya. Setelah semua terungkap tolong bantu dia lunasi hutang ayahnya, jangan biarkan dia putus sekolah agar setidaknya ia setelah lulus nanti mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, tapi buat seolah kamu ingin dia bertahan di sekolah agar menderita karena mendengar cemoohan orang orang disekolah. Buat seolah kamu jahat dan hal itu hanya kamu lakukan untuk membalas perbuatan Reina tidak terlalu kejam"
"Satu lagi, mungkin setelah semua selesai kamu akan langsung pergi dan kembali ke tubuh aslimu. Entah dengan cara apa pun itu, namun setelah kamu sadar nanti kamu akan kehilangan segala ingatan mu tentang dunia yang aku jalani. Kau hanya akan mengingat nya menjadi bunga tidur efek koma dengan begitu kamu tidak akan merasakan kehilangan orang-orang sudah mulai kau sayangi,,,ingat satu hal. Semua orang yang kamu kenal di dunia aslimu dan kamu berinteraksi dengan mereka di dunia ku itu semua hanya ilusi mimpi, dan hal yang sebenarnya terjadi dunia kita memang berbeda. Bayu dan kawan-kawan kamu dari dunia mu itu hanya duplikat saja, sejujurnya mereka semua tidak pernah ada dalam dunia yang saat ini sedang kau jalani. Semasa kau koma mereka semua selalu menjaga kamu dan melakukan aktivitas mereka masing-masing seperti biasa, mereka tidak mengenal Kinara atau pun Kinari mereka juga tidak mengenal Bara Raja dan yang lain"lanjut Kinara panjang lebar.
"Ja-jadi selama ini aku banyak menghabiskan waktu hidup mu dengan duplikat mereka (Bayu dkk) bukan karena mereka memang mengetahui aku kalau aku berpindah jiwa dalam ragamu??" ucap Nagatha syok mendengar hal ini langsung dari Kinara.
"Ya..maafkan aku, ku hadirkan mereka agar bisa membantu kamu membalaskan dendam ku pada Reina " pengakuan Kinara pada Nagatha lagi lagi membuat Nagatha syok.
"Ahhh... entahlah sudah, yang penting aku harus cepat menyelesaikan nya kan agar aku bisa secepatnya kembali ke raga asliku. Kau memang picik Kinara" ucapan Nagatha begitu membuat Kinara sadar pula akan ke egoisan nya, huhh ini memang masalah hidup nya tetapi ia malah menyeret Nagatha si jiwa asing memasuki dimensi lain alias tempat tinggalnya (Veritazone) dimensi lain yang di tinggali Kinara dan Bara serta Raja. Dimensi ini hampir sama seperti bumi hanya saja teknologi di Bumi kalah dengan dimensi Veritazone.
==================
Dan yah itulah mimpinya sebelum kecelakaan itu terjadi dan membuat Nagatha dapat kembali ke tubuhnya semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasiaChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...