✨🐻 Happy Reading 🐻✨
Setelah Kinara[Nagatha] rapat dengan para alter ego nya melalui media rapat ilusi alam bawah sadar, setelahnya ia benar-benar tertidur.
Skip ke esokan pagi nya...
Kinara[Della] yang sedang mengambil alih tubuh Kinara kini masih setia berguling-guling ke sana kemari sembari merengek lucu dengan mata yang masih terpejam, ia seperti itu karena sedang di kerjai oleh abang-abang dakjal nya ya siapa lagi kalau bukan abang twins nya Bara dan Raja yang sedari tadi asik tergelagak ngakak melihat tingkah lucu adik mereka yang masih marah dengan mata terpejam rapat.
"Ishhh...abang adek lagi tidur jangan di gangguin lah!!" ucap Kinara kesal.
"Hehehe komuk lo bikin ngakak sumpah Raa hahaha aduh...aduhh...perut gue ya tuhan..." ucap Bara sembari masih sibuk menghenti kan tawa nya, untuk tidak mentertawai adik nya lagi yang kini mukanya sudah seperti panci panas yang mengepul kan asap dari corong nya bedanya kalau si kinara telinga nya kaya ngeluarin asap.
"Dahh..hahaha..masya allah, humor receh gue meronta-ronta anjimmm..hahaha...dah lah bang..hahaha.." ucap Raja sampai terpingkal-pingkal karena asik tertawa.
"Ishhh..kalian tuh kenapa sih, orang Rara lagi tidur juga malah di gangguin!" kesal Kinara sembari bersedekap dada.
"Huhhhh...udah Bar jangan mulai ngakak dulu..huhh..huh...oke langsung aja lah Ja, gue mau ke bawah gak kuat nahan ketawa Asuu hahahaha" setelah mengucapkan itu Bara langsung ngacir ke lantai bawah membiarkan kembaran nya saja yang menangani adik cerewet nya itu kalau sedang kesal.
'Nah mampuss nih, pasti gua yang kena semprot'batin Raja meringis mengingat betapa ganas nya Kinara kalau sudah marah.
"Dah lah dek, jangan marah-marah nanti cepet tua. Adek mau cepet tua?" ucap Raja lebih tepatnya ke arah bujukan kecil sih.
"Emang bisa bang?" dan bodohnya lagi Kinara dengan polos nya bertanya.
'Nah mempan nih bujukan gue'batin Raja tersenyum kemenangan.
"Bisa lah masa enggak, kalo gak percaya kamu nanti telitiin aja si Burik kalo lagi ngajar di kelas bawaan nya marah-marah mulu. Nah dari situ bisa mempercepat ketuaan" jelas Raja sembari tersenyum, tapi di balik senyuman manis itu sebenarnya ia ingin meledak mengkakaki adiknya ini yang polos nya naujubillah.
'Bwahahaha anjir nagakak bat Asuu...pengen ketawa sekarang ya allah'batin Raja histeris.
"Wah..kok bisa yah?ya udah deh adek gak marah lagi, dan abang Burik itu siapa ya?alah gak usah di jawab untuk pertanyaan si Burik-Burik itu, adek gak akan marah lagi bang tapi...." ucap Kinara menjeda kalimat selanjut nya.
'Wadidaww..tapi apa lagi nihhh?'batin Raja gusar, karena kalau sudah begini pastinya Kinara ada mau nya.
"Tapi ada satu syarat nya" seru Kinara gembira.
"E—emmm....Kira-kira apa syaratnya?" tanya Raja bimbang.
"Syaratnya adalah...." ucap Kinara sengaja menggantung untuk mengerjai abang twins yang satu ini.
"A-apa..syaratnya?" tanya Raja kembali dengan ragu.
"Beliin Rara ice cream pedel pop sama ice cream berbalut jelly ungu yah" ucap Kinara antusias, Raja yang mendengar sang adik tercinta tidak meminta yang macem-macem padanya hanya untuk sebuah es crime akhirnya bernafas lega.
'Alhamdulillah kaga minta yang mahal-mahal, tapi kalo mahal juga gapapa sih kan gua holang kaya'batin Raja lega dan songong yang berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasiChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...