Chapter 21

1.2K 71 0
                                    

✨🐻 Happy Reading 🐻✨

Pagi ini adalah hari senin yang sangat amat tidak pernah di tunggu-tunggu oleh anak sekolah. Ya apa lagi alasan nya selain karena upacara di bawah terik mata hari yang menyorot sempurna di atas kepala. Contoh nya sepeerti Kinari yang masih bergelung di bawah selimut Doraemon nya.

(Oke di sini karena Nagatha itu aslinya kembaran nya si kinara maka mulai sekarang kita panggil dia Kinari oke!!yang masih ribet mending baca ulang tapi kalo mau baca ulang hehe ' 0 ' ).

Tokk tokkk tokkkk.....

"Hehhh kenari!! eh...Kinari mangsut nya, bangun woi sekolah lu gugug!!" panggil Raja dari balik pintu Kinari yang masih tertutup rapat.

Pletakk...

"Bodoh ngapain lo teriak-teriak kaya orang bego, cara ngebangunin nya gak gitu juga kali" ucap Bara yang baru saja keluar dari kamar nya dengan seragam yang sudah bertengger rapih melekat di tubuh nya.

Dorr..dorrr...dorrr....

Brakkk..barakkk...brakkk...

Woiii...bangun kebakaran!!..

Raja yang melihat cara Bara membangunkan adik nye dengan cara seperti nangih utang itu dibuat menganga di tempat, dengan air liur yang sudah hampir keluar dari mulut nya. Tetapi setelah seperkian detik akhir nya ia tersadar kala melihat Kinari sudah membuka pintu kamar nya dengan muka bantal nan lesu yang sayang nya terlihat seperti gembel.

"Hahhh..?!! apaan sih bangg, ampun ya lo pada ganggu aja..dah sono-sono gua mau lanjot tidorr" ucap Kinari ketus galak jutek jadi satu udah kalo lagi tidur tapi di ganggu.

"Elah dekkk..dah jam berapa ini, nanti telet bodoh!!" ucap Bara ngegas.

"Lo aja sono bang yang berangkat, absenin gua sekalian,,huss huss sana gua mau tidur....hoammm" setelah ia menguap tangan nya bergerak untuk menutup pintu yang sayang nya langsung di cegah oleh Raja.

"Heh kenari ini dah siang, mau tidur ampe kapan lo?ampe ayam mang Ijan beristri..iya?!" ucap Raja tegas.

"Ah apaan sih bang!! iya iya ini gak tidur lagi. Yodah tunggu di meja makan, lo pada ngapain masuk cok!!" ucap Kinari ngegas kala melihat Raja dan Bara hendak ikut masuk ke kamar nya.

"Nejagain lo, supaya kaga tidur lagi!" jawab Bara nyolot terlampau gemas dia.

"Nggak-nggak dah sono pada pegi, gua nggak akan tidur lagi janji" ucap Kinari seraya mendorong punggung Bara dan Raja keluar dari kamar nya.

-SKIPP-

Brummmm...

brummmm

cittttttt.............................

Kinari berhasil memarkirkan sepedah motor nya dengan mulus, membuat semua atensi mata banyak siswa tertuju pada nya yang masih stand bay duduk di atas motor anjay gurinjay nya.

Bisik-bisik makhluk gaib mulai terdengar sangat jelas di telinga Kinari saat dirinya mulai membuka helm fullface yang ia pakai dengan gaya slow motion, Bara dan Raja yang baru datang hendak memarkir kan motor nya di buat berdecak kesal karena banyak siswa/siswi yang sedang bergerombol itu.

-Eh itu beneran si Kinara?.

-Yaiya lah, buta lo mata lo!.

-Ye santai dong!!gile baru libur satu hari dah di buat insicure, visual muka nya borrr kaga main-main.

-Apaan sih!cantikan juga gue.

-Idih-idih sirik aja lo.Tuh liat Kinara aja yang dipuji-puji b aja, lah elu dah jelek malah marah kaga jelas lagi.

-Idih segitu mah gada apa-apa nya sama muka gue yang cantik aduhai.

-Sewot mulu lo kayak perawan.

-Iya nih bang masih segel, senggol dong sampe pelaminan juga hayuuu.

-Idih najis gue punya calon bini kaya lo! (Raka dan Ardan sedangkan Desi sudah di buat ngakak sampai keluar air mata).

~Alah sudahlah abaikan~

Tak lama motor sport berwarna hitam legam memasuki pekarangan parkiran sekolah, sang pengendara menghentikan motor nya dengan mulus di samping motor Kinara. Orang itu adalah Revan.

"Rev-" baru saja Kinari hendak mengucapkan sepatah kalimat namun sudah tersangkal dengan suara decitan beberapa motor dari arah gerbang sekolah.

Cittttttttttttt..........

"Ishhh..... ganggu aja" decak Kinari kesal.

"Sabar" ucap Revan menenangkan.

'Oh itu orang yang lo maksud Rei, cantik and menarik. Jadi nggak tega gue buat nyakitin tuh cewek'batin salah satu itu enyeringai sambil melihat ke arah Kinari.

Kinari yang bisa mendengar suara batin seseorang hanya bisa tertawa jahat dalam hati. 'Owalah, lo dah mulai game nya ya'batin Kinari dan hal itu ternyata di dengar oleh Revan. Yah Kinari dan Revan memang bisa mendengar batin seseorang biasa belajar dari Anggi, tapi kalo Kinari itu kelebihan dia setelah transmigrasi jiwa nya.

"Hah siapa yang mau main-main, Evan ikutan dong. Evan mata nya ya" ucap Revan tapi suara nya di kecilkan agar tidak di dengar murid lain.

"Oke boleh lah...sisanya kita serahin sama Fellyss" ucap Kinari sembari tersenyum licik[BTW kalian masih inget sama alter ego nya si Kinari kan yang alter ego pertama yang nama nya Fellyss, kalo belum konek bisa baca di cats pemeran ya].

Saat Kinari dan Revan sedang asik berbicara tiba-tiba cowok yang baru datang itu menghampiri mereka. "Haiii...nama gue Afnan, salken ya" ucap nya sembari mengulurkan tangan ke arah Kinari dengan senyum manis andalan nya.

"Oh..haii gue Kinara" jawab Kinari santai, sedangkan Revan sedang di bakar api cemburu. Ntahlah Revan ini baperan banget batin Kinari malas.

"Kalo nama lo?" tanya Afnan pada Revan, Revan yang di tanya hanya melirik sekilas dan menjabat tangan itu sebentar lalu melepas nya dan hanya mengucapkan satu kata saja.

"Revan" ucap Revan sangat singkat membuat Afnan sedikit merasa canggung.

"Btw gue mau nanya dong, kelas IPS 2 di sebelah mana" ucap Afnan sedikit santai walau ia agak gerogi.

"Lo anak baru? pantesan gue nggak pernah liat muka lo. Kebetulan jalan ke kelas IPS 2 sama kelas gue searah mau gue bantu gak" ucap Kinari sembari tersenyum manis padahal di dalam lubuk hati nya tersimpan kata-kata licik hahaha.

"Oh boleh tuh" jawab Afnan antusias.

'sumpah sih jadi gak tega mau bikin ni cewek is dead'batin Afnan, Kinari yang mendengar batinan itu hanya bisa menahan sumpah serapah nya yang sedari tadi ia pendam.

"Yodah yokk" ajak Kinari.

"Ehh tung-" ucapan Afnan terpotong karena tangan Kinari langsung di tarik oleh Revan, gila bucin akut nih orang.
.

.

Bersambung...

Semoga terhibur salam dari aku: Indyvi_
Klik tombol vote nya ⭐
👇
🌟

I'M Nagatha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang