Chapter 25

970 70 14
                                    

✨🐻 Happy Reading 🐻✨

Kinari keluar dari dalam kamar dan berjalan kearah tangga dengan sedikit terburu-buru. Seluruh human yang sedang duduk-duduk santai sembari bercanda itu mengalihkan atensi matanya ke arah tangga yang terdapat gadis dengan balutan baju yang serba hitam.

Di sana terdapat teman-teman Bara dan Raja serta ada dua wanita juga yang ada di sana duduk sambil tertawa renyah, Kinari tak perduli toh bukan urusan nya.Ia hanya melewati nya begitu saja, tapi belum sempat tangan cantiknya menyentuh gagang pintu hendak keluar. Suara seseorang tiba-tiba membuat dirinya berdiri diam di tempat.

"Mau kemana? dah malem" ucap Bara santai tapi terdengar seperti agak dingin tidak selembut biasanya hanya ada satu kalimat yang bisa mendeskripsikan keadaan itu yaitu 'ANEH!'.

"Supermarket" bohong Kinari ya jelas lah dia berbohong yakali dia mau berbicara secara gemblang kalau dia mau ke arena balap untuk ikut turnamen balap malam liar itu!! yang ada dia tidak akan di ijin kan keluar rumah utuk selamanya.

"Yakin? lo nggak lagi bohong kan" tanya Bara dengan penuh selidik dan tatapan tajam nya.

"Cewek kaya lo gak epic buat boong njir!!dasar cewek gak punya harga diri" desis Radit.

"Oh iya gue tau! lo pasti mau ngelayanin pelanggan lo iya kan" ucap Bara kembali dengan suara mengejek.

-ANEH INI ANEH!!sebenarnya ada apa sih?!!dan siapa dua wanita yang mentapnya penuh ejekan itu serta tersenyum licik?-

"Jangan pura-pura gak tau apa yang gue maksud JA-LANG!!" ucap Bara kembali.

"Gue harap lo gak nyesel untuk kedepan nya setelah ngomong kek gitu ke Kinara" ucap Biru yang tiba-tiba membuat keadaan itu kini semakin suram tak terkendali

"Lo yakin masih percaya ke cewek murahan ini!!" ucap Bara ngegas.

Plak..

Suara tamparan yang di layangkan Kinari ke pipi kiri Bara membuat keadaan semakin hening. Sehening-hening nya.

"Lo berani ngelawan gue!"ucap Bara dengan emosinya yang membara.

"Kenapa gue harus takut sama orang gak guna kaya lo, yang bisa nya cuma menghakimi sendiri!! lo bilang gue murahan pun gue gak ngerti apa yang lo maksud, emang lo pernah liat gue ngangkang dimana COK!!" ucap Kinari dengan emosinya yang sudah kelewat batas sabarnya.

"Gue yakin sama apa yang gue liat!! untung Raina sama Riska kasih tau gue tentang kedok yang selama ini lo tutup-tutupin yaitu 'LO SEORANG JALANG MU-RAH-AN!! lo gak lebih dari sampah di dunia ini" ucap Bara emosi.

-Oh rubah betina nya maju sendiri ya setelah orang suruhan nya gak berhasil, bagus deh. Gue patut acungi jempol atas tekat lo yang berujung ke arah kematian hihi- batin Kinari yang sudah ngeh kalau kondisi saat ini di sebabkan oleh Rival nya saat ini dan untuk kedepan nya nanti.

"Lo gila Bar! adek lo sendiri lo giniin, sedangkan orang lain yang baru lo kenal belum juga ada 1 tahun!! lo bodoh banget njing jadi abang!!" ucap Biru yang sangat kekeuh membela Kinari yang masih terlihat seperti meredam emosinya agar jiwa lain dalam dirinya tak muncul serta memporak porandakan mansion mewah ini dan meratakan seluruh human serta isi yang berada di dalamnya.

"Bacot..bagi gue dia sama aja kaya SAM-PAH!!" ucap Bara lalu langsung duduk kembali di sofa, sedangkan Kinari gadis itu masih berusaha meredam emosinya dan menahan tangisan nya.

Dari ekor matanya Biru, Kinari, dan Raja bisa melihat senyum licik yang terpatri di bibir dua wanita itu ya siapa lagi kalau bukan Raina dan Riska. Tidak untung Raja tidak percaya akan foto yang dua gadis licik itu beritahu kepada mereka, TIDAK MATA RAJA DAN BIRU TIDAK SEBUTA ITU!!untuk mempercayai foto editan itu.

-TAPI SIAPA YANG MENGAMBIL FOTO KINARA SAAT SEDANG TIDUR?!!-

[Ah ya sekarang sepertinya ia tahu siapa yang mengambil foto dirinya saat tidur.sepertinya orang itu juga ingin bermain-main dengan nya untuk kedepan nya nanti]

-Cih main nya kurang epic lo ANJING- decih Kinari benci

-Ini yang disebut cewek alim?!! alimnya kagak. licik and jalang iya- ucap Biru dalam hati.

-Lo tunggu pembalasan gue!! lo dah berani bikin adek gue diperlakukan selayaknya sampah masyarakat, tapi gue bakalan bales yang lebih dari ini- batin Raja geram sendiri.

Tapi tadi iya sungguh tidak bisa berbuat apa apa karena mereka semua terlalu percaya dengan foto editan itu kecuali dirinya dan Biru. Dia akan pastikan memberikan balasan yang lebih dari ini untuk membalas wanita rubah itu.

Diam-diam hati Kinari kian menghangat kala mendengar suara batinan seseorang yang masih setia percaya pada nya. Dia terharu atas ucapan Biru dan Raja abang nya, tapi tidak bisa dipungkiri ia juga agak kesal dengan Raja karena saat dirinya sedang direndahkan abang nya yang satu ini sangat pengecut beda lagi dengan Biru yang sedari tadi membela nya.

Disisi lain ada hati yang kian menaruh lagi rasa kecewa ke adik teman nya itu, ya siapa lagi kalau bukan Jaffry.

"Gue harap yang ada difoto itu bukan lo Ra, gue gak mau kecewa lagi sama lo"ucap Jaffry dalam hati

Kinari?YA JELAS BODO AMAT!!!

Dirinya lebih memilih pergi keluar dari mansion yang membuatnya gerah hati itu, kaki nya berjalan kearah garasi dimana motor sportnya berada. Saat balapan nanti ia tidak akan memakai motor sport nya ini.

Karena bisa gawat kalau motor itu lecet pasti dirinya akan di introgasi oleh mamah papahnya nanti, bisa gawat ini mah.BISA-BISA DIRINYA AKAN DI TAHAN UNTUK TIDAK MEMAKAI MOTOR KESAYANGAN KEDUANYA ITU LAGI!!setelah Belina[motor sport yang selalu ia gunakan untuk balapan].
.
.

Bersambung...

Semoga terhibur salam dari aku: Indyvi_
Klik tombol vote nya ⭐
👇
🌟

I'M Nagatha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang