✨🐻 Happy Reading 🐻✨
Skip kamar Bara_
Setelah mengetahui kebenaran soal Kinara. Bara dan Raja memutuskan untuk mendiskusikan persoalan ini di kamar Bara, Raja masih diam membisu di kamar Bara. Bara pun bingung harus memulai diskusi ini dari mana??.
"Bang" panggil Raja mulai membuka suara.
"Hemm" balas Bara.
"Gue gak nyangka" ucap Raja yang pandangan nya masih setia lurus ke bawah memandang lantai dingin itu sendu.
"Ya terus kita harus gimana?!" teriak Bara frustasi.
"Ya-ya gue gak tau, tapi kita harus minta maaf bang.Bagaimana pun juga dia lebih memilih ninggalin raga nya karena cape berjuang demi dapetin simpati kita" ucap Raja sendu.
"Yang coba kau jujur padaku~ suara ponsel Bara bunyi.
"Bang ada telpon tuh, angkat dulu" ucap Raja membuat Bara mengalihkan pandangan matanya ke arah ponsel nya yang berdering.
'Anjing ni hp ganggu aje, lagi serius juga bangsat emang!'gerutu Bara dalam hati.
"Haloo" ucap Bara.
"Bar kita-kita kaga jadi ke rumah lu, ada anak baru daftar bro soal nya. lu mau ikut kaga?" ucap Biru dari sebrang sana.
"Oh ya udah gapapa gua kaga ikut, lagi pula emang tadi gua mau telpon lu buat hari ini gua sama Raja kaga ngumpul dulu" ucap Bara santai tapi berdamage ya cool dingin yah pokok nya gitu lah ya.
"Oh oke oke, dah dulu ye.Gua ama yang lain mau ke markas nih, nanti gua sampein aja deh ya sama si Jamal" ucap Biru.
"Oke thanks" ucap Bara lalu langsung menutup panggilan telpon dari Biru secara sepihak.
Tutt..
Sedangkan di sisi lain Biru sedang memisuh-misuh karena ucapan nya tersangkal akibat telepon nya langsung di matikan oleh Bara.
"Anjing nih orang dasar batu, triplek, es cincau. Eh jadi pengen es cincau nih, pulang nanti beli dah yang banyak..nanananana" ucap Biru sembari melangkah kan kaki dan bersenandung ria udah lupa dia sama marah kalo dah bersangkutan ama makanan.
Kembali lagi ke Bara dan Raja//
"Bang kita harus gimana, gua takut nanti malah jadi canggung" ucap Raja ragu.
"Tapi lo kan tau sendiri kata papah sama mamah ada kemungkinan dia itu adek kembar kita yang hilang gegara di culik sama musuh perusahaan papah" ucap Bara menggantungkan kalimatnya.
"Iya sih gue tau tapi kan jelas-jelas umur dia lebih tua dua tahun di atas Kinara mana mungkin bisa kembar" ucap Raja menerka-nerka.
"Bisa ada dua alasan" jawab Bara menggebu-gebu. Karena untuk yang kali ini tidak lagi, ia hanya ingin terus bersama dengan adik-adik nya tak perduli harus menyankal takdir yang sekejam apa pun.
"Emang apa alasan nya?" tanya Raja menerka-nerka jawaban Bara.
"Yang pertama mereka memang sengaja menculik adek Kinara si Kinari buat ngancem tapi jadi nya malah males balikin orang nya lagi dan pada akhirnya terlanjur sayang beneran sama si Kinari, dan yang kemungkinan kedua wajah mereka emang gak seiras dan untuk itu menggampangkan si penculik untuk membawa Kinari pergi lalu mereka mengubah identitas Kinari serta mengubah tanggal lahir Kinari jadi lebih tua dari pada Kinara..yah bener ini bisa di nyata kan sebagai bukti" ucap Bara mengutarakan pendiagnosaan nya dengan nada yang mengebu-gebu tanpa penolakan atas tebakan nya.
"Apa itu benar bang? kalo iya gue gak mau kehilangan dia lagi. Gue dah nyesel pas tau kronologi Kinara kecelakaan, dan untuk yang sekarang kita dah bisa sama yang kedua yang hilang yang kita damba-damba kan kehadiran nya, tapi hanya bisa menunggu ke ajaiban tuhan. Dan akhirnya terjadi kita beruntung bang...kita beruntung kita jangan lepasin untuk yang kali ini bang Kita ikhlasin Kinara, mari kita hadang Kinari jangan sampai menghilang lagi hikss gu-gue dah sayang bang sama dia gue ngerasa gue gak becus jadi abang. Masa perubahan sikap adek sendiri gak peka hikss gue tuloll banget yah bang hiksss" ucap Raja panjang kali lebar dengan derai air mata yang sudah derang mengalir dari pelupuk mata nya.
"Emang lo mah tolol" balas Bara kelewat santai gak tau alarem situasi.
"Pokok ya gue gak mau lepasin yang kali ini, gue harus ngejaga dia bahkan kita harus bener-bener jauhin dia dari mak lampir itu dan pak lampir itu" ucap Raja menggebu-gebu dengan mata yang berbinar serius malah jatuh nya ke absurd.
"Komuk lo kek anjing cengo" ejek Bara di selingi kekehan nya.
"Astaga.._" baru saja Raja ingin menggerutu tapi uncapan nya terpotong kala mendengar ketuan pintu.
Tok tok tokkkk
Bangg
Tokk..tok..tokk..tok...
"Bang" panggil Raja sembari melirik curiga ke arah pintu yang sedang di ketuk itu.
"Emm..kita keluar kita harus hadepin situasi ini, pura-pura gak tau aja" ucap Bara dengan raut wajah yang sedang di usahakan untuk terlihat santai seperti tidak terjadi apa-apa.
Ceklekk...
"Kenapa?" tanya Raja dan Bara agak ketus itu bisa di lihat oleh Kinara[Nagatha], oh ayo lah mereka berdua sangat tak pandai berekting haha.
"Oh udah tau toh, ya udah deh syukur biar gua kaga usah repot-repot bikin naskah drama haha" ucap Kinara di akhiri tawa jahat nya.
"Lo-lo jangan macem-macem. Bilang lo mau apa?" ucap Raja tergagap.
"Hihihi ternyata penakut, dah lah kalem ae gue Cuma mau nyuruh lo turun buat makan siang" ucap Kinara[Nagatha] kelewat santai.
[Btw sekarang ini hari minggu ya makanya mereka pada gak sekolah]
"Ada Apa?" tanya Bara lesu.
"Ck.dah pergi untuk selamanya aja baru nyesel kemaren-kemaren kemana aja tong?" tanya Kinara[Nagatha]sambil memainkan kuku jari-jari tangan nya dan senyum yang terpatri di bibir merah ranum alami nya.
"Gue tau gue sama bang Bara salah, tapi gue mohon plis lo balik lagi ke tubuh lo dan biarin jiwa Kinara yang asli yang mengambil alih lagi" ucap Raja memelas.
"Hehh bener-bener kelewat bodoh ya, gue bisa masuk ketubuh ini aja gak tau gimana ceritanya apa lagi buat balik lagi ke tubuh asli gua" solot Nagatha tidak terima karena Raja seakan-akan memojokan nya yang menjadikan situasi saat ini ambayar kek bubur nya mang oni.
'Tolol banget nih si Raja'batin Bara lelah dengan keadaan.
"Ya kan kali aja" balas Raja lesu.
"Dan ya kenapa lo bisa tau kalo kita berdua dah tau tentang lo?" lanjut Raja mulai bertanya.
"Karena..." ucap Nagatha menggantung.
..
Bersambung...
Semoga terhibur salam dari aku: Indyvi_
Klik tombol vote nya ⭐
👇
🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Nagatha [END]
FantasiChapter private follow dulu JUDUL AWAL = Nagatha TRANSMIGRATION >> I'M Nagatha ⚠️Selesai Revisi⚠️ 🐻🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉[TAMAT]🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🐻 ✨CHAPTER MASIH C...