Chapter 27

773 52 2
                                    

✨🐻 Happy Reading 🐻✨

Pagi-pagi sekali ayam jago tetangga sebelah sudah membuat keonaran dipagi hari yang memalaskan, Kinari sedari tadi hanya bisa menutup telinganya menggunakan bantal.Berusaha meredam emosinya dengan tertidur kembali...tapi ayam jago itu sungguh sangat memancing ESMOSI!!.

"Arghhh......lo bisa diem kagak sih!!" teriak Kinari frustasi. Lingkaran hitam dimatanya sangat kentara menandakan dirinya belum tidur semalaman.

"Wh gila seh pala gue puseng coy" umpatnya kembali agak pelan.

Ya Kinari belum tidur semalaman karena terlalu sibuk merancang recana untuk hari ini, yaitu membuat drama ala Korea biar bisa di rekrut agensi perfilman di korea.

Kaki jenjang nya turun dari kasur empuk itu dengan lemas, kaki jenjang itu mulai melangkah ke arah kamar mandi untuk memberishkan sang pemilik tubuh. Hanya butuh beberapa menit bagi Kinari untuk menyelesaikan ritual mandinya.

'Ceklek'

"Ahhh segarnya...mari kita membuat pertunjukan" ucapnya riang setelah selesai mandi.

Tangan lentik nan mungilnya membuka lemari yang berada di wolk in closet nya, dan mulai menggerakan tangan nya kesana kemari menyari seragam yang sudah dijadwalkan untuk dipakai hari ini.

Tak lama seragam itu ketemu dan segera ia memakai nya, setelai memakai seragam nya. Ia beranjak ke meja rias untuk menutupi lingkatan hitam yang ada di bawah kelopak matanya. Dan tak lupa memberi sedikit lip tin ke bibir mungil nya, bagaimana pun juga meski dia adalah bad girl dia nya juga seorang wanita kan?.

"Nah selesai" ucapnya setelah melihat pantulan dirinya yang sangat 'perfect' itu lah yang ada di dalam pikiran nya sekarang.

"Rubah sialan i'm coming!!" serunya semangat.

~Ruang makan....

"Pagi" sapa Kinari saat melihat kedua orang tuanya ternyata sudah pulang dari pekerjaan mereka yang di luar kota.

"Kembali sayang, sini duduk mau makan apa hem?" tanya Mamah sarah lembut sembari menggeser kursi untuk Kinari duduk.

"Eumm...Kinari mau makan sama perkedel daging sama nasi goreng aja mah" ucap Kinari setelah sebelumnya berpikir-pikir dulu untuk menjawab.

"Oh iya sayang....em nanti kalo dah di sekolah kamu belajar aja yang rajin. Jangan hiraukan abang kembarmu ya" ucap Sarah tiba-tiba.

'Apa mereka tau kalau semalam dirinya dan Bara bertengkar?' hanya itu yang ada di pikiran Kinari saat ini.

"Kalau mereka menyakiti kamu, lapor pada abang mu Aksa" ucap Jody tegas.

"K-kenapa mamah sama papah ngomong gitu?" ucap Kinari pura-pura gatau aja yekan.

"Kita kemarin di ceritain sama Biru soal kalian yang berantem, ternyata rubah itu kembali dan memulai aksi gilanya lagi" ucap Sarah geram sendiri.

"Papah gak akan segan-segan menyuruh anak buah papah untuk membunuh Rubah sialan itu, kalau dia berani menyentuh barang sedikit pun rambut mu" desis Jody tajam sembari terus mengunyah sarapan nya.

"Pah mah...kalian tenang aja, Kinari dah buat rencana drama ala korea kok. Kalau dia pake drama istri yang tersakiti, nah beda lagi sama Kinari yang pake drama malaikat kehancuran yang kaya di film 'Doom at your service' hehe" ucap Kinari dengan cengiran khasnya

"Sa ae lo markonah" ucap Sarah sembari mengacak pelan surai anak gadinya itu gemas.

"Heh nama gue bukan markonah ya" garang Kinari yang mulai ikut masuk ke dalam candaan ibunya itu.

I'M Nagatha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang