Aku enggak membatasi pembacaku untuk berimajinasi terkait visual tokoh. Its up to you.
Visual yang aku letakan disini hanya visual yang aku imajinasikan ketika mengetik cerita ini. Aku harap kalian mau mengerti ^^
Dikta Prakasa [29]
•Kerja di kantor yang enggak perlu-perlu amat banyak orang, tapi perlu banyak akal. Dikta memegang kendali penuh atas sistem jaringan akun para pegawai beserta web perusahaan. Intinya kalo ada yg aneh saat pegawai bekerja dengan software kantor yang dicari ya Dikta.
Selama ber karir hingga hari ini, dia belum pernah punya problem luar biasa yang sampai buat dia pengen mati muda, paling mentok bikin dia tipes dan berujung ga ngantor 2 hari.•Terverifikasi 7 tahun sudah mem -bulol, tapi ngga pernah menyesal dengan itu. Tanpa ia sadari perasaan cintanya dengan mbak pacar sudah bermetamorfosa jadi sebuah komitmen. Tinggal disahin aja sama negara sebenernya, tapi kalo langsung gas sekarang bisa dipastikan part ini judulnya bukan pengenalan cast, tapi ending.
Bianca Putri [27]
• Siapa bilang kaum introvert gabisa gabung divisi marketing? Bianca bisa tuh. Enggak semua org market turun lapang, kalau diibarat kan perang, Bianca punya peran sebagai penyiap senjata. Critical thinkingnya kepake banget, sampe migrain dulu baru berhenti.
Selama ber karir hingga hari ini, Bianca belum pernah punya problem yang bikin dia ngebet pengen resign, paling mentok bikin dia pengen selimutan aja di kamar tanpa gangguan 2 hari.•Sama seperti kak pacar, Bianca pun terverifikasi 7 tahun sudah mem -bulol, dan ngga pernah menyesal dengan itu. Baginya, Dikta adalah rumah dari lelahnya ia akan ekspektasi kehidupan. Demi tetap bersamanya, wanita itu mampu hidup berdampingan dengan akibat dari keegoisannya di masa lalu sampai detik ini. Seandainya ia menerima waktu itu, bisa dipastikan part ini judulnya bukan pengenalan cast, tapi epilog.
Cerita ini dibuat dengan penuh pertimbangan, tentang bagaimana seseorang menentukan partnernya untuk menjalani ibadah terpanjang dalam hidup,
Yaitu pernikahan.
Warning ⚠️ : Kedepannya akan banyak ucapan-ucapan orang dewasa yang aku harap bisa disikapi dewasa juga oleh pembacaku. Aku percaya, 'sikap dewasa' itu enggak lagi bicara soal umur, ya kan?
Mei, 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Kapan Nikah
Romansa[Selesai] "Kapan nikah?" Adalah pertanyaan yang hampir tiap hari di dengar Dikta dari beraneka ragam makhluk yang katanya manusia. Kata manusia, 7 tahun pacaran bukanlah waktu yang sebentar untuk saling mengenal pasangan; lebih lagi sudah sama-sama...