Penerbangan domestik jam siang katanya penerbangan paling santai bagi kebanyakan orang. Enggak perlu berangkat terlalu pagi, dan nggak perlu nahan ngantuk malam di ruang tunggu. Banyak yang bilang penerbangan siang ya kayak lagi main aja. Makanya tiket jam ini sering jadi yang paling cepat habisnya.
Bisa dibilang Bianca enggak tergolong kebanyakan orang itu. Bianca malah paling males kalau take off di jam-jam tidur siang. Bukannya apa, kalau terbang siang tibanya sore. Jam-jam macet yang melelahkan dan berpotensi membuatnya tua di jalan hanya untuk tiba di rumah.
Dan benar aja, kejadian kan sepulangnya dia dari Palembang.
Untuk bisa tiba di apartemen Bianca harus mengkali empat waktu yang normalnya ia tempuh karena rush hours Jakarta yang makin hari makin enggak waras. Banyak hal yang tadinya mau ia kerjakan jadi batal karena Bianca yang kepalang lelah pengen langsung terjun aja ke alam mimpi alias tidur.
Namun sengantuk-ngantuknya Bianca, sebelum betulan memejamkan mata perempuan itu menyempatkan untuk melihat aplikasi WhatsApp dan membuka pesan dari Dikta yang belum sempat dia balas.
💚 : Besok liburnya kosong ga?
16.42
Bianca Putri : Akuuu udh sampe rumah
Bianca Putri : Baru selesai beresberes
Bianca Putri : Capekkkk bgt macet mulu
Bianca Putri : Iya besok kosong buat kamu
Bianca Putri : Kita mau kemana?
20.03
Bianca betulan sengantuk itu sampai dia tak sempat menunggu balasan Dikta yang sebetulnya 15 menit kemudian sudah memberi respon balik.
💚 : Temenin aku kerja
💚 : Pake bajunya yang kayak kamu biasa kerja ya
💚 : Soalnya ini kerja beneran
💚 : Aku jemput jam 7 lewat
💚 : pagi
20.18
Bianca tertidur dalam keadaan ponsel yang masih ia genggam bersamaan dengan guling yang sudah ia peluk. Bahkan getaran ponselnya sudah tidak mampu lagi mengusik tidurnya yang kelewat nikmat.
💚 : kamu ketiduran ya
💚 : yaudah
💚 : besok aku bawain sarapan gausah bikin
💚 : bunda bikin risoles mayo kesenengan kamu
💚 : ada soto juga ni besok tinggal panasin
💚: enak makannya pake kemplang kan bi ;p
22.56
==
Kalau kalian kira bertahun-tahun pacaran Dikta dan Bianca 24/7 nempel terus, jawabannya tentu saja tidak. Mereka tipe yang ketemu memang kalau ada urusan. Mereka enggak begitu suka juga kalau ketemu nggak ada agenda alias gabut gak jelas, apalagi pas kerjaan lagi numpuk-numpuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Kapan Nikah
Romansa[Selesai] "Kapan nikah?" Adalah pertanyaan yang hampir tiap hari di dengar Dikta dari beraneka ragam makhluk yang katanya manusia. Kata manusia, 7 tahun pacaran bukanlah waktu yang sebentar untuk saling mengenal pasangan; lebih lagi sudah sama-sama...