Part ini kutulis dengan hati yang penuh harapan terbaik untuk seseorang yang berulang tahun hari ini.
Enjoy.
Ulang tahun Dikta yang ke 27 adalah momen dimana hubungannya dengan Bianca memasuki tahun ke lima. Ulang tahun Dikta yang ke 27 jatuh di hari selasa dengan posisi Dikta sedang berada di Bali karena ada sebuah workshop bertema AI yang sedang ia ikuti. Mereka pikir khusus untuk merayakan ulang tahun Dikta kali ini akan dilaksanakan weekend setelahnya saja mengingat ada bentangan jarak Bali-Jakarta dan Bianca yang bilang sedang banyak kerjaan satu minggu penuh. Tapi ya, namanya orang ulang tahun, kalau Bianca bilang enggak sibuk bukan kejutan namanya.
Sore di hari senin Bianca sudah tiba di Bandara Soetta untuk menempuh penerbangan ke Bali. Ya, memberi kejutan buat Dikta jadi tujuan utama wanita itu. Dikta gak tau kalau Bianca ambil jatah kerja remote satu minggu ini. Lebih tepatnya sih belum bilang.Dibantu pasangan Johnny-Joya dan salah satu rekan Dikta yang sedang bersama lelaki itu di Bali sana, Bianca merangkai sebuah kejutan untuk Dikta. Sederhana sih, tapi seenggaknya rencana ini rapi, betul-betul tanpa sepengetahuan Dikta.
"Lu udah foto belom tadi di rumah? Kirim ke dia sekarang biar dia makin-makin entar bloonnya." Joya yang duduk tepat di sebelah Bianca bersuara. Johnny yang duduk di sebrang mereka pun ikut menoleh dan terkekeh.
"Udah. Bentar gue kirim dulu. " Bianca dengan cepat mengotak-ngatik galeri ponselnya dan Joya pun disebelahnya melongo untuk bisa melihat interaksi dua sejoli itu.
"WKWWKWKWKKWKWKKWK"
Bianca dan Joya sontak tertawa membaca pesan balasan Dikta. Ternyata laki-laki itu ada waktu untuk membalas pesan.
"Parah lu ya jarang ngepap." Joya berkomentar.
"Iya sih gue jarang ngepap kak. Lah dia gak minta juga."
"Yailah si Dikta. Coba bales lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Kapan Nikah
Romansa[Selesai] "Kapan nikah?" Adalah pertanyaan yang hampir tiap hari di dengar Dikta dari beraneka ragam makhluk yang katanya manusia. Kata manusia, 7 tahun pacaran bukanlah waktu yang sebentar untuk saling mengenal pasangan; lebih lagi sudah sama-sama...