7. Beban

499 102 16
                                    


Terimakasih untuk segala support :)



Salah satu rahasia bucin Bianca yang tidak diketahui Dikta adalah pengaktifan notifikasi  tiap kali akun Dikta update apapun di instagram. Iya, yang berasa kayak ngasih cctv di sosmed gitu. Hanya ada dua orang yang Bianca aktifkan notifikasi updatenya, satu lagi itu ya yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacar online Oppa Kim Doyoung dari NCT.

Bianca mengaktifkan notifikasi update pacarnya bukan tanpa alasan. Semakin tahun ke tahun Dikta itu makin jarang buka instagram, apalagi posting foto di feed, bisa setahun sekali kayaknya. Dan beberapa diantaranya dia arsip lagi beberapa jam setelah di post.

Bukan, bukan karena seorang Dikta Prakarsa insecure sama postingannya sendiri, cuma ya, pengen keep buat pribadi aja.

Waktu awal pemikiran itu Dikta lakukan, Bianca sering kelewat apa yang diposting Dikta. Pernah katanya Dikta posting foto Bianca, Rakha yang kasih tau, tapi pas di cek enggak ada. Rakha juga ngasih taunya cuma lewat chat, dia nggak kepikir buat capture postingan itu karena biar Bianca cek sendiri aja. Jadilah Bianca sampai ngeintrogasi Dikta di suatu jam makan siang yang bikin Dikta cuma sempat makan nasi 3 suap sebelum meeting sampai maghrib.

Yang buat penjelasan Dikta jadi panjang kala itu adalah sisi overthinking Bianca. Perempuan itu bertanya, kenapa harus di arsip kalau itu foto mereka berdua?

Inti jawaban Dikta cukup menohok, Bianca sampai enggak bergerak dari kubikelnya sepanjang makan siang karena salah tingkah.


"Foto kamu cantik. Dan kita enggak tau apa yang dipikiran orang saat liat. Kebanyakan followers aku itu cowok temen-temen aku. Aku nggak bisa jamin kamu selamat dari grup obrolan atau pikiran mereka. Aku cuma... Kamu cantik dan aku mau jaga."



Di pagi kali ini, saat Bianca baru saja duduk di kubikelnya untuk ambil napas sebelum menyalakan PC, layar ponsel Bianca memunculkan notifikasi bahwa Dikta memposting sebuah foto di feed instagram.


Diktapr

Diktapr  手を握って、いつもありがとう

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diktapr  手を握って、いつもありがとう.        


Bianca langsung dibuat tersenyum cerah di depan layar ponselnya sendiri. Foto itu adalah foto liburan terakhir mereka 5 bulan lalu bersama pasangan Johnny dan Joya. Bianca masih ingat foto itu Joya yang memotret.

Ah, thank you always katanya.

Buat apa?

Bukan harusnya Bianca yang berterimakasih?!

[✔️] Kapan NikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang