Tidak ada anak yang lemah. Semua anak kuat dengan cara mereka masing-masing, tetapi biasanya itu semua tertutupi karena terlalu lelah untuk bangkit dan melangkah lagi.
my messy life
kenapa aku tak bisa seperti dia? dia makan nasi, aku pun makan nasi, tapi mengapa aku tak bisa sebahagia dia? Dunia sangat jahat padaku, tetapi dunia sangat baik kepadanya, dunia memberikan dia kebahagian, tapi dunia memberiku tangisan.
seburuk ini kah aku ?! . . mengapa aku tak diizinkan oleh dunia untuk bahagia? Disaat aku menangis mengapa dia tertawa? Disaat aku menderita mengapa dia tidak?
mamah . . lihat gadismu ini sedang merintih bersedih, tak mau kah kau memelukku?
papah . . bisa kah kau mengusap rambut ku untuk saat ini? raih tangan ku disaat ku tumbang
Lihat mataku sebentar saja . . tidak kah kalian kasian kepadaku?
aku ingin bahagia !! Aku menginginkan kebahagiaan !!
Tuhan . . ! Mengapa mereka sangat senang melihatku menderita, bukan kah Kau menciptakan ku di dunia agar aku bisa mendapatkan keluarga dan bahagia? Mengapa saat aku di dunia mereka malah membenciku?
Semua menjauhi ku . . entah apa yang ku perbuat sehingga mereka membenciku
Hatiku sudah hancur berkeping keping . .
Tolong berikan aku tiang untuk menopang tubuh . . tolong beri aku kebahagiaan walaupun sedetik.
My messy life
Aku hanya penulis amatir yang masih butuh saran dan kritik dari kalian🙏 moga suka yya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My messy life
Short Storyjangan baca doang ya njem vote juga, idup itu harus seimbang, gw mau simulasi bunuh diri dlu. -Kahiyang