sejahat apapun orang tua kita, mereka tetap ingin yang terbaik untuk anaknya
...Setelah pertengkaran antara Rajendra dan Kahiyang di rumah, mereka pun berangkat untuk kesekolah. Sesampai nya di sekolah lagi lagi Kahiyang menjadi sorot mata siswa/i sekolah.
Pasang mata mengintai mereka, perasaan benci tak bisa di hilangkan dari hati gadis itu terhadap Kahiyang.
"Dibiarin malah ngelunjak lo" gumam gadis itu.
"Kemarin Atha sekarang Rajendra"
"Lo siapa Rajendra? Gw bales lo"
Rajendra menarik satu alis ke atas saat berpas pas an dengan Semesta, Atha, Rajes, Rama dll.
"Ni" ucap Ganja sembari memberi sebuah kotak kepada Kahiyang.
"Apa ni?" Tanyanya.
"Botol" ucap Ganja sembari memutar bola matanya malas.
"Meh meh terimakasih Ganja" ujar Kahiyang sambil tersenyum lebar dan dibalas dengan anggukan.
Rere dan Atha datang dengan buku buku mereka, Kahiyang tak merasa jealous sedikit pun karena Kahiyang sangat percaya kepada Rere, toh lagian Rere demen nya sama Semesta bukan Atha.
"Selamat pagi istri Jaemin" kekeh Kahiyang.
"Tumben" ucap Rere sembari mengangkat alis satunya.
"O gak mau? yaudah" ucap nya sembari berbalik badan menghadap Atha.
"Pagi mas pacar" ucap Kahiyang yang disertai puk puk kecil di atas rambutnya dari Atha.
"Pagi sayang" ucap nya sembari tersenyum tipis.
"Ceria banget lo hari ini" sahut Semesta.
"Emang biasanya gw gak ceria ya?" Tanyanya.
"Gak gitu, kayak gak seperti biasanya aja" ucap Rajes yang di balas anggukan oleh Kahiyang.
"Udah tau?" Tanya Semesta kepada Rajendra.
"Tadi malem" ucap Rajendra.
"Gw titip adek gw ya, Tha anterin kekelas, gw ada urusan bentar" sela Rajendra sembari menepuk pundak Atha dan Semesta dan pergi.
Atha lalu menggandeng tangan gadis itu dan mengantar nya kekelas nya.
"Gimana kemarin" tanya Atha membuka topik sembari jalan menuju kelas.
"Kaget banget denger pernyataan mereka but gpp akhirnya aku udah tau semua dan bisa ketemu abang lagi" ucap nya dengan langkah kaki yang menggemaskan.
"Bahagia terus ya" lirih Atha sembari mengelus pucuk rambut gadis itu.
...
Pelajaran pun dimulai, Kahiyang mulai mengerjakan soal soal yang berada di bukunya itu, Rere dia sibuk juga dengan soal soal nya. Tak lama perut Kahiyang mules dan ia meminta izin kepada guru untuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My messy life
Short Storyjangan baca doang ya njem vote juga, idup itu harus seimbang, gw mau simulasi bunuh diri dlu. -Kahiyang