9. insiden

394 40 1
                                    

bersabarlah atas semua hal yang telah terjadi di kehidupan mu, karena tidak akan ada peristiwa yang sia sia semuanya akan memiliki hikmah di setiap peristiwa tersebut.

...

Bandidos geng aku ganti nama jadi Rangers geng ya.

...

Setelah kejadian kelas tadi, Kahiyang dibawa ke tongkrongan mereka untuk menenangkan dan menetralkan pikirannya. Setelah nya ia kembali ke kelas dengan Rere sembari jalan santai menuju kelasnya. Kini tak ada lagi cibiran cibiran tak enak yang mereka lontarkan, mengingat Kahiyang sudah membongkar siapa dirinya, dan ia pun mendadak famous dan banyak pasang mata yang memperhatikan Kahiyang.

Ia berpaspasan dengan Rosa, Kahiyang tak melirik atau pun melihat ke arah Rosa melainkan langsung lalang menuju ke kelas nya, sebelum Kahiyang masuk ia sempat kembali menghampiri Rosa dan bicara dengan gadis itu.

"Inget urusan kita belum selesai, jangan harap lo bisa lepas dari gw" ujar Kahiyang santai sembari menunjuk wanita satu ini di depannya lalu memasuki kelas yang diikuti oleh Rere.

Rajendra yang melihat dari kejauhan itu pun tersenyum puas dengan perlakuan Kahiyang kepada mereka hari ini. Sekarang tugas dia adalah menjaga adik nya itu dari jauh dan menjalankan misi dan bukti bukti untuk memenjarakan sang ayah ke penjara, dan Kahiyang bisa bebas dari sang ayah.

15 menit kejadian tadi sudah berlalu, kini Kahiyang sedang di dalam kelas dan bel masuk sudah berbunyi selepas Kahiyang kembali dari tongkrongan. Fisika yup Kahiyang sedang mengerjakan ulangan harian fisika, ia sangat berdoa hari ini agar nilainya dapat memuaskan ayahnya.

Setelah ulangan selesai Kahiyang semua siswa dan siswi pun diperbolehkan istirahat, anggota Rangers pun melingkari Kahiyang dan Rere di meja nya sebelum akhirnya mereka berangkat ke tongkroangan bersama.

"Kenapa?" Tanya Ganja kepada Kahiyang

"Pening" jawab nya sembari menyenderkan badannya ke kursi.

"Mau dipijet?" Tawar Rere

"Gak, gak usah palingan nanti juga sembuh" jawab Kahiyang lalu tersenyum kepada anggota nya itu.

Di sela sela perbincangan mereka, Atha, Semesta, Rajes, Raka, Leon, dll pun memasuki kelas Kahiyang. Mereka berangkat bareng ke tongkroang Rangers, pasang mata kini mulai melihat mereka, banyak cibiran cibiran yang tak mereka gubris. Hanya Rajes, Raka, dan Rama yang tebar pesona dihadapan ciwi ciwi yang sedang melihat mereka.

Gila Kahiyang bener wakil mereka ni?.

Nyesel gw bully Kahiyang.

Aduh Rajes ganteng banget.

Rama ayo nikah.

Gak kuat gak kuat, mereka ganteng.

Emakk pengen nikah sama Atha.

Kata salah satu siswa dan dibalas tatapan tajam oleh Kahiyang.

"Mampus" kata Rere kepada siswa yang mendapatkan tatapan tajam dari Kahiyang.

My messy life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang