Kalian tau hal apa yang spesial hari ini? Hal spesial itu adalah dimana kalian masih bisa bertahan sampai hari ini.
...
Waktu pun telah habis dan ulangan pun sedang di koreksi oleh guru, tak henti' nya aku berdoa ke Tuhan agar nilai ku bagus . .
Waktu pembagian ulangan pun tiba, dan . .
"Ah shit !!" Jawab ku sambil mengacak' rambut ku.
Aku pulang dengan perasaan yang takut, dan tremor, kali ini aku benar benar tidak bisa mengontrol perasaanku. Aku takut nanti papa memarahiku lagi.
...
"Papa tadi dapat info dari gurumu kalau hari ini ada ujian, dapet berapa?" Tanya papa dengan wajah yang sudah tak sabar melihat nilai ku sembari menaruh koran di meja.
"Em? Bentar pa . ." jawab ku takut sembari membuka tas dan mengambil lembar ujian ku.
"Ini pa . . sorry" jawab ku dengan menundukkan kepala.
"Bodoh, soal gini kamu ngga bisa? Kamu punya otak ngga? Mangkannya belajar jangan main terus yang kamu tau, mulai sekarang kamu belajar terus ngga usah main main" kata papa sambil menyeretku ke kamar mandi lalu memukul ku dengan selang dan mengguyur dengan air.
Author POV
Kahiyang kini sudah di kamarnya sendiri, yah dengan buku buku nya itu tak lain dan tak bukan ia sedang belajar. Disela sela belajarnya itu papa nya tak henti henti nya mengecek ke kamar Kahiyang agar memastikan Kahiyang belajar.
Pukul 22.00 tiba, waktu dimana Kahiyang tidur, Kahiyang tidur lelap bersama luka dihari ini, entah kenapa beban itu tidak bisa hilang, ia hanya bisa sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk pergi dan lepas dari masalah yang saat ini menimpanya.
...
"Pagii Kahiyang jodoh dari seorang Jeon Jungkook" sapa Rere dengan ceria.
"Apasi alay kali" balas Kahiyang ketus.
"Tumben lo pakek jaket, kenapa?" Tanya Rere yang peka dengan penampilan Kahiyang yang tampak agak berbeda.
"Em Re, lo ada hp yang ngga kepake ngga?" Tanya Kahiyang yang tidak menghiraukan pertanyaan Rere sebelumnya .
"Ada si kenapa? Tumben nanya gitu, kenapa lo hp lo rusak?" Balas Rere sambil tertawa di akhir katanya.
"Kemarin gw dimarahin abis' an sama bokap, sepulang sekolah gw disuruh belajar sampe nanti malem, hp gw udah di sadap, dan dipasang gps sama bokap, jadi kemana pun gw pergi bokap tau, gw capek dirumah trs, jadi gw minjem hp lama lo buat gw pake, nanti gw ganti wa, ganti semua sosmed gw, bantu gw ya re" Jawab Kahiyang dengan perasaan yang tulus dan melas nya itu.
"Lo mau tidur di markas? Kalo hp nanti tenang gw beliin aja, jangan bekas secara kan gw tajir melintir" kata Rere dengan kelakuan sombongnya itu.
Fyi Kahiyang ini, wakil dari geng motor yang namanya Ranger, yang di ketuai oleh Semesta Adinata Pranadipta.
...
Diadjeng Gendhis Kahiyang Asastra Diningrat
Atha Adiwangsa
Rere Gloria Zamora
Semesta Adinata Pranadipta
Halo, Gimana ceritanya? Sorry jarang up lagi banyak banget Tugas, Insya Allah tiap malem bakal up, stay tuned ya guys !!Follow ig : @wp.princess24
see u guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
My messy life
Short Storyjangan baca doang ya njem vote juga, idup itu harus seimbang, gw mau simulasi bunuh diri dlu. -Kahiyang