WL-1

2K 335 146
                                    

Without Love

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Hurt/Angsty/Romance/Comedy/

Happy Reading 💞

_________________

Merasakan sakitnya sebuah hinaan dan fitnahan-, itulah yang tengah di rasakan oleh Kyungsoo. Wanita yang kini tengah mengandung usia 7 bulan. Betapa semua serba mendadak. Ia yang baru saja pulang-, dari berbelanja. Langsung di labrak-, dan paling menyakitkan lagi. Suaminya-, sudah menyiapkan surat perceraian.

Kyungsoo menahan sekuat tenaga dadanya yang terasa begitu sesak. Sungguh-, ia ingin sekali menangis. Namun-, ia harus bertahan. Tidak ingin, terlihat lemah di depan mertua dan adik iparnya. Kyungsoo tahu-, keduanya sangat membenci Kyungsoo sejak pertama kali, ia menjadi bagian keluarga itu.

"Aku ingin Kita berpisah, Kyungsoo." ucap sang pria padanya.

Deg

"Oppa-, apa yang Kau katakan barusan? Ini semua tidak seperti yang Kau lihat oppa. Aku bisa jel--,

"Semua bukti sudah mengarah pada perselingkuhan Kyungsoo. Kau dan pria itu-, sering sekali terlihat bersama. Apa lagi, yang harus Aku percayai darimu?" potong pria itu menatap Kyungsoo dengan sorot mata yang tajam.

"Hiks----, Kyungsoo mulai terisak. "Demi Tuhan-, Aku tidak seperti yang oppa tuduhkan hiks--," linangan air mata itu membasahi kedua pipinya.

"Pembohong!" sambar wanita paruh baya itu. "Tidak ada maling yang akan mengaku. Jika ada-, penjara sudah penuh! Kau tidak bisa lagi mengelak. Semua bukti sudah jelas. Jangan²--, anak yang Kau kandung, bukan cucu kandungku. Melainkan anak pria selingkuhan-mu itu!" sambungnya lagi, kembali menorehkan luka pada hati Kyungsoo.

Deg

Deg

"Hiks--, eomma, Aku tidak seperti itu hiks--. Anak hiks--, yang Aku kandung hiks-- adalah anak Aku dan oppa hiks--. Bukan anak hiks-- pria lain." sahutnya sambil terisak pilu.

"Huh--, tidak ada yang percaya ucapanmu itu. Dasar wanita kampung tidak tahu diri! Sudah di pungut oleh oppa-, Kau malah mengkhianatinya!" ujar sang adik ipar, menyanggah ucapan Kyungsoo.

Kyungsoo menggelengkan kepalanya ribut-, tangannya terulur memegang lengan sang suami. "Oppa hiks--, harus percaya padaku hiks--. Oppa, Aku hiks--, tidak pernah mengkhianatimu hiks--" mohonnya pada sang suami.

Srakkk!!

Wanita paruh baya-, yang nyatanya adalah sang ibu mertua. Melempar sebuah amplop padanya. Beberapa foto berserakan di bawah kaki Kyungsoo.

 Beberapa foto berserakan di bawah kaki Kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Without Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang