Without Love
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Hurt/Angsty/Romance/Comedy/
Happy Reading 💞
_________________
***
Pernikahan Chanyeol dan Kyungsoo akhirnya di lanjutkan. Namun sebelum itu-, Chanyeol menghampiri Sehun dan Jongin. Ia membawa Aera dan juga Yuta di dalam gendongannya. Sementara itu-, Kyungsoo menghampiri Baekhyun.
Kyungsoo ingin meminta maaf pada Baekhyun. Sebab-, tidak pernah tahu akan perasaaan pria itu padanya. Selama ini-, ia hanya berpikir. Jika-, Baekhyun murni menganggapnya sahabat, dan tidak lebih dari itu.
.
.
.
"Hay Baekky-, sapa Kyungsoo sedikit canggung.
Baekhyun terkekeh geli, melihat tingkah Kyungsoo. "Astaga! Kenapa jadi Kau yang canggung? Seharusnya-, posisi canggung dan malu itu, Aku yang merasakannya. Bukan-, dirimu calon nyonya Park." ujar Baekhyun sedikit bercanda.
Bugh
Kyungsoo memukul lengan Baekhyun kuat. Ia mendadak kesal-, karena Baekhyun meledeknya. "Ckk! Berdecak kesal dirinya. "Kalau tahu begini-, Aku tidak akan meminta maaf padamu!" tukasnya bernada merajuk.
"Hey, Kau tidak perlu meminta maaf padaku. Hanya karena-, tidak bisa membalas perasaanku. Kau tak salah Kyungsoo. Hanya saja-, takdir tak berpihak padaku. Kau bukan jodoh, yang Tuhan gariskan untukku. Aku tidak apa². Justru-, Aku sangat bahagia. Melihat, wanita yang Aku cintai, bahagia bersama pilihan hatinya. Aku harap-, Kau akan selalu bahagia. Tak ada lagi, kesakitan yang mendera hidupmu. Sudah cukup-, penderitaanmu selama ini. Sekarang-, Kau harus bahagia. Bahagia bersama keluarga kecilmu." ungkapan hati Baekhyun itu, membuat Kyungsoo tiba² saja menangis haru.
"Huaaaa Baekky-, Kau hiks-- membuatku terharu hiks--. Aku hiks-- huaaaaa--, tangisan Kyungsoo semakin kencang saja. Baekhyun segera membawa Kyungsoo masuk ke dalam dekapannya.
Semua tak luput dari pandangan orang² pada kedua sejoli itu.
"Berhenti menangis. Kau tidak malu-, di lihat calon suami, dan anak²mu?" bujuk Baekhyun, agar Kyungsoo berhenti menangis.
Kyungsoo pun seketika sadar. Ia segera mengurai pelukannya. Menyeka air matanya, dan melirik ke arah Chanyeol, Aera dan Yuta.
"Sekarang tugasmu adalah-, mendamaikan Yuta dan ayah kandungnya. Karena bagaimana pun-, Yuta tak seharusnya membenci Jongin. Kau harus bisa-, membuat anak itu, memaafkan ayahnya." Baekhyun kembali memberi nasehat pada Kyungsoo.
Kyungsoo mengangguk pelan. "Ya, Kau benar Baekky. Semoga saja, Yuta akan mengerti. Tidak lagi-, membenci ayah kandungnya. Aku akan segera ke sana. Sekali lagi-, terimakasih Baekky."
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love (Chansoo) {END}
RandomSeorang wanita yang tengah hamil besar-, harus berjuang seorang diri. Setelah di gugat cerai Suaminya. ini ceritaku ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Byun Baekhyun Start : 22 - Mei - 2021 End :...