Without Love
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Hurt/Angsty/Romance/Comedy/
Happy Reading 💞
_________________
"Aaaakkkhh!" teriak Kyungsoo kesakitan.
"KYUNGSOO/MAMA."
Jongin yang emosi, tanpa sadar mendorong Kyungsoo cukup kuat. Tubuh Kyungsoo limbung kebelakang. Sehingga kepalanya-, mengenai sebuah pot bunga. Terlihat darah mengalir dari kepala Kyungsoo. Jongin yang refleks ingin menghampiri Kyungsoo. Namun-, di tendang oleh Chanyeol, hingga terjatuh. Chanyeol dengan sedikit kesusahan, berusaha mengangkat tubuh Kyungsoo.
"Mama hiks-- mama." Yuta menangis dalam gendongan Baekhyun. Ia memberontak ingin turun. Baekhyun pun segera menurunkan Yuta. Bocah kecil itu, berlari menghampiri Kyungsoo. Tapi-, tak sengaja menatap ke arah Jongin. Matanya yang merah, menatap tajam Jongin.
Bugh
Bugh
Bugh
Tangan kecil dan mungil itu memukul Jongin tanpa ampun. "Hiks-- uncle jahat hiks--. Uncle jahat hiks--. Yuta hiks-- benci uncle. Jangan hiks-- pernah temuin mama lagi hiks--. Pergi hiks-- uncle pergi. Yuta benci uncle hiks--. PERGI--!" teriaknya sembari menangis pilu.
Hati Jongin sakit, mendengar putranya berkata membencinya. Tanpa terasa air matanya mengalir membasahi kedua pipinya. Baekhyun kembali menggendong Yuta. Ingin sekali, ia menghajar Jongin. Tetapi, ia tidak ingin melakukannya di depan Yuta. Ia memilih membawa Yuta pergi menyusul Chanyeol.
Tao dan Kris menghampiri Jongin. "Ini terakhir kalinya, Kau membuat ulah Kim Jongin! Tidak cukupkah, Kau terus menyakiti Kyungsoo. Bagaimana rasanya di benci anak kandungmu? Sakit kan? Itu yang Kyungsoo rasakan, saat Kau tidak percaya padanya. Tidak mengakui Yuta saat itu. Sebaiknya Kau tidak usah menampakkan dirimu lagi. Jika Kau tidak ingin-, melihat Yuta semakin membencimu." pungkas Kris, lalu segera menarik Tao meninggalkan Jongin.
Jongin terhenyak mendengar penuturan Kris. Semua memang berawal darinya. Kesalahan terbesarnya adalah terlalu percaya pada sang Ibu. Hingga membuatnya berakhir seperti ini. Ia mencoba berdiri meski tertatih. Ia ingin tahu-, bagaimana keadaan Kyungsoo saat ini.
Ya, Kyungsoo sudah di bawa Chanyeol ke rumah sakit.
✨✨✨
Sesampainya di rumah sakit. Yuta masih saja sesegu'kan di dalam gendongan Baekhyun. Ia menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Baekhyun. Kedua tangannya terkepal kuat, sembari menepuk bahu Baekhyun. Dapat Baekhyun rasakan-, Yuta tengah menahan emosinya. Kemarahan Yuta kali ini-, sangat berbeda. Melihat ia memukul Jongin dan berkata membenci Jongin, sudah Baekhyun yakini. Kalau Yuta kembali pada ingatan masa kecilnya.
Ingatan di mana-, tepat saat Yuta berusia 3 tahun. Ia menyaksikan pertengkaran hebat antara Kyungsoo, Jongin serta nyonya Kim. Berakhir pada kekerasan. Kyungsoo selalu menerima kekerasan fisik maupun batin. Jika sudah berhadapan dengan Jongin dan nyonya Kim. Kala itu juga-, si malaikat kecil Kyungsoo itu, menjadi sosok pendiam dan enggan untuk di dekati. Ia hanya ingin dekat dan mau bicara pada Kyungsoo saja. Bahkan-, Chanyeol, tuan, nyonya Park, serta yang lainnya sulit untuk kembali mendekati Yuta. Si kecil itu, mendoktrin semua orang jahat pada Ibunya. Sehingga ia tidak ingin berjauhan dari sang Ibu. Agar tidak ada yang lagi bisa menyakiti Ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love (Chansoo) {END}
RandomSeorang wanita yang tengah hamil besar-, harus berjuang seorang diri. Setelah di gugat cerai Suaminya. ini ceritaku ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Byun Baekhyun Start : 22 - Mei - 2021 End :...