WL-16

1K 219 135
                                    

Without Love

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Hurt/Angsty/Romance/Comedy/

Happy Reading 💞

_________________.

***

Acara pernikahan itu semakin dekat saja. Namun-, bukan perasaan senang atau pun bahagia yang menghinggapi Chanyeol. Melainkan-, perasaan tak nyaman. Entah kenapa-, rasanya ia benar² akan tamat sebentar lagi. Hari² yang ia lalui, tak pernah luput dengan hanya merenung semata. Kyungsoo merasakan perubahan-, yang tak biasa dari diri Chanyeol. Contohnya saja saat ini. Tidak pernah, Kyungsoo melihat Chanyeol tertidur dengan lelapnya. Pria jangkung itu-, tidur dengan kepala di atas lipatan tangannya. Tepat di atas meja kerjanya.

Beberapa berkas di biarkan menumpuk begitu saja. Laptopnya pun masih saja menyala. Kyungsoo menggeleng pelan. Ia berjalan perlahan, menghampiri Chanyeol. Berusaha tidak menimbulkan bunyi apapun. Ia takut-, Chanyeol terbangun.

.

.

.

Baru saja ingin membereskan meja kerja yang berantakan itu. Pergerakan Kyungsoo terhenti, di saat suara samar Chanyeol tengah mengigau térdengar begitu jelas di telinganya.

"Maafkan Chan, ya Soo. Chan sudah menjadi lelaki pengecut."

"Hiks-- Chan sayang Soo hiks--. Jangan pergi hiks-- jangan tinggalkan Chan hiks--

"Maafkan Chan hiks-- maafkan Chan--,

Tes

Air mata Kyungsoo jatuh, membasahi kedua pipinya. Racauan Chanyeol-, membuat hatinya sakit. Ia sekuat tenaga menahan suara isakannya.

Chu~

Mengecup pucuk kepala Chanyeol dengan lembut dan tenang.

"It's okay. Everything will be fine." bisiknya pelan.

Ia pun melanjutkan membereskan meja kerja Chanyeol. Setelahnya-, memilih keluar. Membiarkan Chanyeol tidur dengan tenang.

.

.

.

Chanyeol membuka kedua matanya. Ia sadar-, saat Kyungsoo mencium pucuk kepalanya. Namun-, yang membuat pikirannya melayang saat ini adalah. Bisikan Kyungsoo untuknya. Perubahan sikap Kyungsoo, yang tak mendasar dapat ia rasakan. Kyungsoo seolah- olah sangat bergantung padanya. Padahal sebelumnya-, Kyungsoo tidak pernah seperti itu. Bahkan saat Kyungsoo menerima pinangannya.

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu Kyung?"

***

Aera dan Yuta tengah bermain bersama. Di temani oleh uncle kesayangan keduanya-, yaitu Lay. Pria manis itu-, akan melakukan apapun untuk dua keponakan tersayangnya. Walau pun harus menjadi badut sekali pun. Seperti saat ini contohnya. Aera dan Yuta kompak mendadani Lay, agar menjadi badut yang lucu. Sesekali keduanya menertawakan Lay.

Without Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang