Without Love
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Hurt/Angsty/Romance/Comedy/
Happy Reading 💞
_________________
Tak hanya Kyungsoo dan putranya yang tengah berjuang di dalam sana. Tao pun sama-, ia harus menyelamatkan ibu dan anak itu. Lafalan doa selalu ia sematkan di setiap ia melakukan tugasnya. Selain Tao, orang² yang tengah menunggu kabar Kyungsoo dan anaknya. Mereka juga ikut berdoa untuk keselamatan keduanya.
.
.
.
Menunggu hampir 4 jam lamanya. Pintu ruangan itu pun akhirnya terbuka. Semua langsung berdiri dengan kompak. Tak sabar menanyakan kabar Kyungsoo dan buah hatinya.
"Tao/noona, bagaimana keadaan Kyungsoo dan bayinya?" tanya mereka bersamaan.
Tao menghela napasnya panjang--, "Bayinya cukup kuat. Hanya saja-, harus melewati beberapa perawatan intensif lagi. Karena lahir prematur. Dan soal Kyungsoo--, Tao menjeda ucapannya.
"Kyungsoo kenapa? Noona jawab, Kyungsoo kenapa?" desak Chanyeol dan Baekhyun lagi² kompak.
"Kyungsoo koma." lirih Tao pelan.
Satu jawaban itu, mampu menghancurkan pondasi mereka yang berusaha kuat. Nyatanya-, mereka tetap kalah. Kalah dengan keadaan yang baru saja mereka ketahui.
Gadis yang baru saja mereka temui, dan mereka sayangi begitu cepat. Harus kembali melewati masa sulit itu.
"Hiks-- Kyungja-, hiks-- Kau hiks-- jahat hiks--. Kita baru saja hiks-- bertemu dan sekarang Kau hiks--, racau Baekhyun tiba².
"Baekhyun tenanglah. Kyungsoo tidak pergi. Dia hanya tertidur untuk sementara waktu. Iya kan ma, pa? Kyungsoo hanya tidur kan? Dia pasti kelelahan. Hiks-- dia tidak pergi Baek. Dia hanya tidur hiks--. Sahut Chanyeol tak kalah menyedihkan.
Kedua pria itu terduduk lemas. Dengan wajah yang tenggelam di sela kedua lututnya. Pemandangan sedih keduanya-, membuat mereka pun ikut sedih. Nyonya Park, menatap nanar putra bungsunya. Tidak pernah ia melihat-, putranya serapuh itu. Ada banyak pertanyaan yang bersarang di kepala nyonya Park. Apakah putranya memiliki perasaan terhadap Kyungsoo? Jika pun iya-, sejak kapan?
Nyonya Park berjalan menghampiri Chanyeol dan Baekhyun. Baekhyun sudah ia anggap sebagai putranya juga. Tidak ada perbedaan di antara keduanya.
"Nak-, tenanglah. Kyungsoo pasti akan kembali pada Kita. Saat ini yang dia butuhkan adalah doa dari Kita semua." ucap nyonya Park menenangkan keduanya.
"Hiks-- Kyungja, Kyungja-, Baekhyun kembali meracau. "Kyungja hiks-- jangan tinggalkan Aku, Kyungja-."
'Kyungsoo-, bangunlah. Aku mohon bangun. Jangan buat Aku kembali tersiksa, Kyungsoo." monolog Chanyeol tak dapat ia utarakan secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love (Chansoo) {END}
RandomSeorang wanita yang tengah hamil besar-, harus berjuang seorang diri. Setelah di gugat cerai Suaminya. ini ceritaku ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Byun Baekhyun Start : 22 - Mei - 2021 End :...