Without Love
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Hurt/Angsty/Romance/Comedy/
Happy Reading 💞
_________________
Terhitung sudah satu minggu, Kyungsoo tinggal di kediaman keluarga Park. Keluarga yang awalnya bukan siapa² baginya. Kini sangat begitu dekat dengannya. Kyungsoo benar² di anggap seperti seorang putri bagi tuan dan nyonya Park. Begitu pun dengan Kris dan Tao yang menganggap Kyungsoo sebagai adik mereka.
Kyungsoo acap kali bersenda gurau bersama. Tapi semenjak itu juga-, Kyungsoo tak pernah bertemu lagi dengan pria yang merupakan putra bungsu keluarga Park tersebut.
Saat ini-, Kyungsoo tengah duduk santai. Setelah membantu memasak untuk makan malam. Kyungsoo mengelus perutnya yang sudah cukup besar itu.
"Hey nak--, apa kabar Kamu di dalam hum? Kamu sehat kan? Sayang-, maafkan mama, harus membuatmu dalam keadaan seperti ini. Sungguh-, ini bukan kemauan mama. Maafkan mama, nak hiks--." ia kembali menangis untuk yang kesekian kalinya.
Kyungsoo akan seperti ini-, jika ia sedang sendiri, dan mencoba bicara pada sang buah hati. "Sayang hiks--, mama tidak tahu hiks-- bagaimana menjelaskan padamu nanti hiks--. Tentang siapa papa kandungmu hiks--. Mama membenci papamu hiks--. Mama sangat membenci papamu hiks--. Tapi hiks--, Kamu tidak boleh membenci papa yang sayang. Karena bagaimana pun-, papa adalah sosok pria yang pernah mengisi hari² mama. Walau pun hiks--, semua sudah kandas sejak saat itu hiks--." Kyungsoo mencurahkan hatinya dengan air mata yang terus mengalir.
Kyungsoo tidak menyadari-, jika sadari tadi. Ada sosok yang memperhatikannya dari jauh. Sosok itu-, menatap Kyungsoo begitu lekat. Hingga kedua matanya enggan untuk berkedip.
'Semua akan baik² saja. Tak perlu khawatir.'
✨✨✨
Hari ini mansion Park kedatangan tamu baru. Ya, Chanyeol datang bersama sahabat seperjuangannya. Yang sudah lama-, tak pernah datang lagi. Tuan dan nyonya Park, tentu saja senang melihat keduanya begitu akur.
Lay duduk lebih dulu, tepat di samping sang Ibu. "Bidadari cantik di mana ma?" tanyanya pada nyonya Park.
Kedua pria yang baru saja datang itu-, melirik ke arah Lay. "Siapa yang hyung maksud?" tanya pria satunya.
"Di larang untuk kepo!" jawab Lay santai.
Mendapatkan jawaban seperti itu-, membuat pria itu mendengus kesal.
"Jangan di tanggapi ucapan Lay hyung. Kau seperti tidak tahu dengannya saja." tegur Chanyeol.
"Yang di katakan Chanyeol benar. Lay memang suka bercanda." Kris ikut menimpali.
"Kalau begitu-, biar Tao saja yang memanggilnya. Tunggu sebentar ya." sambar Tao menengahi.
"Iya nak. Kita akan menunggunya." sahut nyonya Park.
✨✨✨
Setelah menunggu hampir 5 menit. Akhirnya Tao datang dengan menggandeng Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love (Chansoo) {END}
RandomSeorang wanita yang tengah hamil besar-, harus berjuang seorang diri. Setelah di gugat cerai Suaminya. ini ceritaku ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Byun Baekhyun Start : 22 - Mei - 2021 End :...