Without Love
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Hurt/Angsty/Romance/Comedy/
Happy Reading 💞
_________________
Flashback On
Doh Kyungsoo dan Oh Sehun-, adalah pasangan paling romantis pada jamannya. Keduanya menjalin kasih-, sejak satu tahun berada di SHS yang sama. Pertemuan keduanya tanpa sengaja. Sebagai siswa/i baru tentu saja di wajibkan untuk saling memperkenalkan diri. Sehun adalah pria yang terlebih dulu mengajak Kyungsoo berkenalan. Saat itu-, Kyungsoo tidak memiliki teman bermain. Teman satu²nya yang ia miliki-, telah pergi. Teman yang Kyungsoo maksud adalah Byun Baekhyun. Baekhyun harus ikut keluarganya pindah. Sebab-, bisnis sang ayah telah maju dengan pesat. Dan mau tidak mau-, ia pun harus meninggalkan Kyungsoo.
Sejak saat itu juga-, antara Kyungsoo dan Baekhyun mengalami lost contact.
.
.
.
Saat Sehun dengan penuh percaya diri mengajak Kyungsoo berkenalan terlebih dahulu. Sedangkan Kyungsoo yang pemalu-, lebih sekedarnya saja. Setelah membalas jabatan tangan Sehun. Sehun tak putus asa, ia terus saja berusaha agar bisa dekat dengan Kyungsoo.
Memang benar kata orang-, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Walau pun butuh waktu hampir setengah tahun-, hingga Sehun bisa dekat dengan Kyungsoo. Bahkan sangat dekat. Namun-, keduanya hanya berhubungan sebagai sahabat saja. Sebab-, di mana Sehun di sana ada Kyungsoo. Begitupun sebaliknya.
Sampai di mana-, tepat satu Tahun mereka bersekolah. Sehun menyatakan perasaannya pada Kyungsoo. Tepat saat Kyungsoo berulang Tahun. Pernyataan cinta itu-, di lakukan di tengah lapangan sekolah. Di saksikan seluruh para siswa/i sekolah. Kyungsoo pun menerimanya dengan hati yang sangat bahagia. Sehun pun turut bahagia. Bahkan-, ia mentraktir teman² sekelasnya. Atas berhasilnya hubungannya dan juga Kyungsoo.
Patut di ketahui-, Sehun adalah anak orang kaya. Ia merupakan keturunan Inggris-Korea. Namun, Kedua orang tuanya-, tinggal di London. Sedangkan-, ia memilih tinggal dengan kakek dan neneknya. Sehun senang-, bisa menemani masa tua kakek-neneknya. Tidak ada penyesalan baginya-, walau hanya tinggal di sebuah kampung. Sehun malah bersyukur-, dengan tinggal dengan sang kakek dan neneknya. Ia dapat di pertemukan dengan Kyungsoo.
***
Kyungsoo hanyalah gadis yatim piatu. Ia hanya tinggal bersama sang nenek. Kedua orang tuanya telah meninggal-, akibat penyakit yang mereka derita. Sejak Kyungsoo berusia 10 Tahun. Walau pun begitu-, Kyungsoo adalah gadis yang cerdas. Ia cepat belajar, jika ia bersungguh-sungguh. Maka dari itu-, tidak ada yang berani menentang hubungannya dengan Sehun. Padahal-, banyak sekali wanita yang iri padanya. Tapi-, para pria pun juga sama. Banyak dari mereka-, yang ingin menjadikan Kyungsoo sebagai kekasih mereka. Namun sayang-, Oh Sehun lebih beruntung. Kyungsoo pun tak kalah beruntung.
Mereka menjadi pasangan terfavorit saat itu. Keromantisan mereka-, membuat banyak kaum adam dan juga hawa iri, sekaligus cemburu. Namun mereka-, tidak perduli sama sekali. Yang mereka butuhkan hanyalah-, waktu kebersamaan. Sebab-, mereka tidak tahu-, apa hubungan mereka akan selamanya atau tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love (Chansoo) {END}
RandomSeorang wanita yang tengah hamil besar-, harus berjuang seorang diri. Setelah di gugat cerai Suaminya. ini ceritaku ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Byun Baekhyun Start : 22 - Mei - 2021 End :...