WL-13

1.1K 243 171
                                    

Without Love

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Hurt/Angsty/Romance/Comedy/

Happy Reading 💞

_________________.


Aera terbangun lebih dulu. Ia menatap sekeliling kamarnya-, perasaan bahagia membuncah seketika. Di kala-, melihat sang adik masih tertidur dengan lelapnya.

Dengan jahilnya-, ia menghujami wajah Yuta dengan ciuman. Membuat Yuta melenguh geli, dan terbangun.

"Noona-, geli noona." erang Yuta. Namun-, tak sama sekali menghentikan aksi Aera. "Mama-, tolong Yuta mama." ucapnya berusaha untuk teriak.

"Hihihi-, noona sudah. Ampun noona." ujar Yuta lagi.

Aera menghentikan aksi jahilnya. Dan saat itu juga-, Yuta membalik keadaan. Ia menggelitiki pinggang Aera. Membuat gadis cantik itu tertawa. Sebab-, merasa sangat kegelian.

.

.

.

Keduanya tidak menyadari-, jika Kyungsoo tengah melihat kegiatan itu. Kyungsoo terkekeh kecil-, Yuta dan Aera sama saja pikirnya. Sama² jahil dan usil.

Kyungsoo yang terlalu fokus. Tidak sadar-, jika Chanyeol berdiri tepat di belakangnya.

"Apa yang sedang Kau lakukan hum?" bisiknya di telinga Kyungsoo.

"Astaga, Chanyeol!" desis Kyungsoo yang terkejut.

Chu~

Satu kecupan mendarat di bibir hati Kyungsoo.

"Tsk! Kyungsoo berdecak. Pria jangkung itu-, suka sekali menciumnya, tanpa izin. "Apa yang Kau lakukan di belakangku, Park Chanyeol?!" desis Kyungsoo kesal.

"Huh-, beo Chanyeol pelan. "Harusnya, Kau menjawab pertanyaanku, Park Kyungsoo. Bukan bertanya balik!" sahut Chanyeol tak kalah kesal.

"Margaku masih Doh, tuan Park." ucap Kyungsoo malas. Lalu kembali fokus-, pada kedua anaknya.

Chanyeol yang merasa terabaikan-, memilih masuk ke dalam kamar Yuta. Ikut menyaksikan kedua beradik itu, saling menjahili satu sama lain. Tentu saja dari dekat.

Kyungsoo memilih meninggalkan ketiganya. Ia ingin menyiapkan pakaian Aera. Hari ini-, Aera akan mulai sekolah di tempat yang baru. Sekolah tersebut-, berada di gedung yang sama dengan sekolah Yuta. Hingga memudahkan keduanya-, untuk saling menjaga.

***

Kyungsoo sudah selesai dengan segala persiapannya. Kebutuhan Aera sudah terpenuhi. Saatnya-, ia memanggil Aera. Baru saja ingin melangkah-, Aera sudah berada di depan kamarnya, bersama dengan Tao.

"Mama-, Aunty Tao mau membantu Aera bersiap. Apakah boleh ma? Tenang saja, Aera bisa mandi sendiri dan tidak akan merepotkan Aunty." ucapnya meminta izin pada Kyungsoo.

Kyungsoo tersenyum, seraya mengangguk pelan. "Tentu saja boleh. Ya sudah sana. Aera harus mandi dulu. Setelahnya bersiap, dan segera turun. Kita sarapan bersama."

"Oke mama cantik. Aera mandi dulu ya. Bye mama." riangnya berlari kecil memasuki kamar Kyungsoo.

"Kyungsoo-, terimakasih untuk semuanya. Mansion ini tak lagi sepi. Sebab-, ada Aera dan juga Yuta." Tao mengucapkan terimakasih pada Kyungsoo.

Without Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang