WL-17

1.2K 233 237
                                    

Without Love

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Hurt/Angsty/Romance/Comedy/

Happy Reading 💞

_________________

***

"HENTIKAN PERNIKAHAN INI! KARENA SAYA, TIDAK AKAN PERNAH MENYETUJUINYA!" teriakan lantang pria itu, membuyarkan semuanya.

Baik Chanyeol, Kyungsoo dan yang lainnya menoleh kompak ke arah sosok itu.

"Se-hun/Daddy." lirih Kyungsoo dan juga Aera bersama.

.

.

.

Semua mata tertuju ke arah Sehun. Chanyeol memejamkan kedua matanya. Sudah di pastikan-, ini semua akan terjadi. Sementara itu-, Kyungsoo memijit pelipisnya pusing.

'Apa lagi kali ini?' batinnya bertanya. Namun ekor matanya-, melirik sekilas pada Chanyeol.

Kyungsoo menarik telapak tangan Chanyeol, lalu menggenggamnya dengan erat.

"Kita hadapi semuanya bersama-sama. Ayo, Kita ke sana." ajaknya pada Chanyeol.

Helusan lembut pada punggung tangannya-, membuat ia merasakan jauh lebih tenang. Chanyeol, masih menerka-nerka. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kyungsoo pasti sangat membencinya. Walau pun-, semua yang ia lakukan. Mempunyai alasan yang kuat.

"Semua akan baik² saja. Percaya padaku." gumamnya pelan. Dan dapat di dengar oleh Chanyeol. Lagi² membuat pria bertelinga lebar itu tak mengerti.

***

Kyungsoo dan Chanyeol, berdiri tepat di depan Sehun. Tatapan Sehun begitu menghunus, pada Chanyeol. Kyungsoo tidak habis pikir-, kenapa Sehun selalu bertindak di luar batas. Sudah seperti Jongin saja. Pikirnya.

.

.

.

"Apa yang Kau lakukan Oh Sehun?!" desis Kyungsoo bertanya.

Sret

Sehun menarik paksa tangan Kyungsoo-, hingga tangan keduanya yang saling bertautan terlepas. Sehun memeluk posesif pinggang Kyungsoo, dan merematnya sedikit.

"Lepaskan Aku!" bentak Kyungsoo padanya.

"Tidak! Aku tidak akan melepaskanmu untuk pria pecundang sepertinya!" jawab Sehun sembari menunjuk wajah Chanyeol.

Kedua tangan Chanyeol terkepal kuat. Kini tatapannya berubah menjadi tajam. Tatapan tak kalah membunuh, dari yang Sehun layangkan padanya.

Tak jauh dari mereka. Yuta sudah di bawa menjauh oleh Tao. Aera pun di bawa oleh Lay. Bahkan-, bocah perempuan itu, hendak menyusul Kyungsoo. Namun-, Lay bergerak lebih cepat. Mereka hanya tak ingin-, Yuta dan Aera menyaksikan pertengkaran ketiga mahluk dewasa itu.

Without Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang