WL-9

1.2K 250 195
                                    

Without Love

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Hurt/Angsty/Romance/Comedy/

Happy Reading 💞

_________________

Kyungsoo sudah di izinkan oleh Dokter untuk segera pulang. Tuan dan nyonya Park sangat bersyukur. Kyungsoo tak harus rawat inap. Yuta pun turut senang. Mengenai lamaran Chanyeol pada Kyungsoo. Mereka pun sudah tahu. Turut bahagia-, kala Kyungsoo meminta waktu dalam seminggu. Biasanya-, Kyungsoo keukeuh menolak. Kali ini- Kyungsoo tak menolak sama sekali. Maka dari itu-, mereka ingin merayakannya.

Lalu bagaimana dengan Baekhyun. Ia terpaksa menampilkan senyum palsunya. Hanya itu-, yang bisa ia lakukan. Sekali lagi-, ia kalah cepat. Tapi tak apa-, mungkin benar. Takdir belum berpihak padanya. Ia harus kembali terluka. Sebab-, tak berani mengungkapkan perasaannya secara terus terang. Itulah kesalahan Baekhyun yang sebenarnya. Ia terlalu menjadi pria pengecut, sejak dulu. Hanya karena takut-, Kyungsoo menolak cintanya.

Apapun demi Kyungsoo-, asalkan Kyungsoo bahagia. Itulah motto hidup seorang Baekhyun.

.

.

.

Baru saja mereka melangkah-, ingin meninggalkan ruangan tersebut. Sosok Jongin berdiri-, dengan tatapan sendunya.

Yuta yang melihat Jongin berdiri tepat di depan pintu. Memukul pundak Chanyeol cukup kuat. Entah apa yang bocah itu rasakan. Tapi-, dapat Chanyeol rasakan. Yuta tengah meluapkan emosinya. Yuta memang mudah meledak-, jika ia berhadapan dengan Jongin dan keluarganya.

"Papa-, usir uncle itu. Yuta tidak mau melihatnya." bisiknya meminta Chanyeol mengusir Jongin.

Chanyeol tak menjawab. Ia malah melirik Kyungsoo. Mencoba bernegosiasi melalui tatapan matanya. Kyungsoo yang mengerti pun-, memilih menghampiri Jongin. Sedangkan Chanyeol-, mengalihkan fokus Yuta. Agar tak melihat Kyungsoo berbicara pada Jongin.

"Apa lagi yang Kau inginkan?" tanya Kyungsoo pada Jongin.

"Aku hanya ingin minta maaf. Tolong maafkan Aku, Kyungsoo." Jongin menundukkan wajahnya. Ia benar² menyesal telah membuat keadaan semakin kacau.

"Maaf Jongin. Kau selalu seperti ini. Nanti-, Kau akan berulah lagi. Bisakah-, Kau berhenti menggangguku? Hanya itu mauku. Semua demi dirimu juga. Kau lihat-, putramu sendiri sangat membencimu!" tukas Kyungsoo sedikit kesal. Jongin itu keras kepala. Selalu berakhir seperti ini. Dan setelahnya-, akan terulang lagi. Jujur-, itu semua membuat Kyungsoo lelah.

"Baiklah. Aku akan pergi. Tolong sampaikan-, salamku untuk Yuta. Aku akan datang lagi-, jika keadaan sudah membaik." ujarnya lalu pergi meninggalkan Kyungsoo.

Kyungsoo dapat bernapas lega. Untuk saat ini-, Jongin bisa untuk di ajak diskusi. Kyungsoo pun memutuskan untuk menghampiri Yuta dan Chanyeol.

"Yuta-, sama mama saja ya nak." pinta Kyungsoo lembut.

Tanpa ada drama-, Yuta beralih pada Kyungsoo.

"Soo-, apa tidak apa², Yuta Kamu gendong? Yuta berat, Soo." tegur Tao pada Kyungsoo.

"Tidak apa eonni. Aku masih kuat." sahutnya tersenyum lembut.

Tao mengangguk pelan. Ia berjalan beriringan dengan Kyungsoo dan Yuta. Sementara yang lainnya sudah terlebih dulu pergi.

Without Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang