WL-11

1.4K 248 189
                                    

Without Love

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Hurt/Angsty/Romance/Comedy/

Happy Reading 💞

_________________.

Note: izin libur 3 hari ya. Minggu baru bisa up lagi. Tapi-, insyaallah ya.

Terimakasih semuanya 🙏🏻❤


***

Kyungsoo dan Yuta baru saja sampai. Ia pun langsung-, memandikan Yuta. Setelahnya-, Kyungsoo beranjak dari kamar Yuta. Baru beberapa kali melangkah-, Chanyeol menahan pergelangan tangannya.

"Chan-, ada apa?" tanya Kyungsoo pelan.

Chanyeol menatapnya dengan tatapan yang sulit untuk di artikan. Kedua alis Kyungsoo mengernyit bingung. Namun-, tetap saja Chanyeol tak bersuara.

"Chanyeol-, Park Chanyeol-!" panggilnya lagi-, dengan sedikit membentak.

Sret

Hug

Chu~

"Eh-, beo Kyungsoo tersentak kaget. Pasalnya-, Chanyeol tiba² saja menariknya masuk dalam pelukannya. Lalu-, secepat kilat mencium bibirnya.

"Chan-, Kau kenapa? Kau baik² saja kan?" tanya Kyungsoo lagi. Ia pun mengusap pelan punggung lebar Chanyeol.

"Hum--, sahut Chanyeol singkat. Seraya menyelinapkan wajahnya di ceruk leher Kyungsoo.

"Chanyeol-, jika Kau baik² saja. Tolong bicara yang benar!" ucap Kyungsoo ketus. Sembari mendorong tubuh Chanyeol. Namun-, pria jangkung itu, menahannya lebih kuat.

"Aku baik² saja Soo. Aku hanya lelah, dan juga merindukanmu." bisiknya di telinga Kyungsoo.

Wanita cantik itu-, mendengus pelan. "Ya sudah. Kalau begitu-, Kau harus istirahat. Lepaskan Aku, Chan. Aku ingin mandi, dan bersiap-siap." pungkas Kyungsoo, agar Chanyeol peka.

Pelukan itu pun terlepas. Sorot mata Chanyeol menatapnya penuh selidik. Membuat Kyungsoo-, sedikit takut.

"Mau kemana?" tanyanya pada Kyungsoo.

Kyungsoo terdiam sesaat. Térdengar hembusan napas panjang dari pembaunya. Ia ingin jujur-, tapi tidak sekarang.

"Aku mau pergi. Sore atau lusa Aku akan pulang. Tapi-, Aku usahakan pulang secepatnya. Karena-, Aku tidak bisa meninggalkan Yuta berlama-lama. Chan-, Aku akan jujur padamu nanti. Jadi-, tolong izinkan Aku pergi. Dan Aku titip Yuta." ia memohon penuh harap pada Chanyeol.

'Jujur padaku? Ya-, itu yang Aku tunggu selama ini' batin Chanyeol berseloroh.

"Aku akan mengizinkanmu pergi. Tapi-, Kau tidak boleh pergi sendirian. Jongdae akan mengantarmu. Pergi atau tidak sama sekali!" potongnya cepat-, saat Kyungsoo ingin menolaknya.

Kyungsoo memutar bola matanya jengah. Chanyeol selalu saja seperti itu. "Baiklah. Aku akan pergi bersama Jongdae. Biar Kau puas!" sungutnya terbawa emosinya.

Chanyeol hanya mengedikkan bahunya acuh. Tidak perduli-, jika Kyungsoo tengah merajuk padanya. Yang paling penting-, Kyungsoo menuruti kemauannya. "Apa Yuta tidur?" tanyanya lembut.

Without Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang