Bruak!
Pintu di buka kasar.
Jaehyuk, Asahi, dan Junghwan kompak menoleh bersamaan kearah pintu Club Dance ' Treasure'
Kim Junkyu, selaku oknum utama penggebrakan pintu-----dengan nafasnya yang tersengal-sengal . Mentap gusar Satu persatu sahabat karibnya itu.
"Yak!!! 'Dia ' ada disini!!!!!"
-
"Kekekkkkk! Ruto~ya...Kau membuatnya ketakutan''
Haruto segera menoleh dan mengulum senyum geli.
Park Jeongwoo berdiri di belakangnya sekarang, melipat tangan di depan . Seraya mengembangkan smirk bangsat.
" Bermainlah lebih santai " Dahinya mengerut. Seolah dia tengah memikirkan suatu hal yang begitu berat.
"Supaya 'ikannya' bisa masuk kedalam perangkap.
Kau.....terlalu terburu-buru" Jeongwoo menggelengkan kepalanya. Dengan ekspresi wajah yang di buat se kecewa mungkin.
Haruto terkekeh '' Mana bisa aku tahan untuk tak meremas kedua bokong bulat menggodanya itu ----- dia terlalu menggoda dengan wajah merah padamnya. Terlalu sensual " Haruto menjilat bibir bawahnya.
Dan mendesah lirih. Dengan kepala yang melogok keatas. Bibirnya setengah terbuka.
Pikirannya kotor, melayang_membayangkan wajah
Ekspresi wajah Junkyu yang kacau dengan keringat membasahi sekujur tubuhnya .Ugh! Pasti akan sangat menarik untuk dilihat secara langsung dan..nyata.
Jeongwoo geleng-geleng kepala" Yeah...tau..
Tetapi setidaknya, lihatlah kondisi di sekitarmu .. Sebelum kau 'Mencabuli' Anak orang.
Jangan buat Hanbin Hyung kerepotan''
"Heh! Itukan tugasnya sebagai seorang Managers,
Seharusnya Hanbin Hyung itu mengucapkan berterimakasih kepadaku, karna telah memberikannya pekerjaan.
Dia jadi tidak memakan gajih buta"
Haruto tertawa.
"Sialan.. kau To!!!..." Jeongwoo ikut tertawa.
"Jika kau lupa.. Hanbin Hyung itu adalah kakak sepupumu-''
Haruto hanya mengedikkan bahunya acuh.
"Jangan bahas lagi... Lebih baik kita pergi" Haruto menghembuskan nafasnya, berbalik arah dengan Jeongwoo di belakangnya.
Kemudian bergumam pelan .
"Eum...seperti apa ya!-? Kiranya kalau pantat padat kenyal Junkyu menyatu dengan 'Milikku'?"
Haruto tersenyum mesem " Huahhhh..... Pasti akan sangat luar biasa..rasa nikmatnya Hehe''
Tbc
T°T